SMA Setia Budi Sungailiat Berikan Penghargaan Kepala Lima Guru Tokoh Inspirasi

SMA Setia Budi Sungailiat kembali mengelar acara Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi Tahun 2016

SMA Setia Budi Sungailiat Berikan Penghargaan Kepala Lima Guru Tokoh Inspirasi
IST
Lima guru yang memperoleh penghargaan pada malam Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi Sungailiat, Sabtu (26/11/2016) malam di Halaman SMA Setia Budi Sungailiat.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- SMA Setia Budi Sungailiat kembali mengelar acara Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi Tahun 2016, Sabtu (26/11/2016) malam di halaman SMA Setia Budi Sungailiat.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Pahlawan.

Pada malam penganugrahan penghargaan ini pihak SMA Setia Budi Sungailiat memberikan penghargaan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi tahun 2016.

Lima guru yang memperoleh penghargaan ini yakni Ramdaniah, Guru SD Muhammadiah Tahun1982- sekarang, Hj Rusmiah Guru SMP Muhammadiah tahun 1986- sekarang, Misbah Guru SMP Setia Budi tahun1981-2004, Ida Dasinah Guru SMP Setia Budi tahun1979- 2009 dan Sulianto Shirlyelvisia Guru SMP Mario Goreti tahun 1967- 2007.

Penghargaan tersebut diserahkan lansung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang merupakan Alumni SMA Setia Budi Sungailiat Tahun 2001, didampingi Kepala SMA Setia Budi Ujang Risman SH, dan Ketua Panitia Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi 2016, Fadillah Imam SE.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Bangka Rustamsyah merasa bangga atas usaha SMA Setia Budi Sungailiat yang memprakarsai dan menyelenggarakaan acara
Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi 2016.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan juga pribadi berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SMA Setia Budi Sungailiat yang telah menyelenggarakan malam penganugerahan penghargaan untu guru ini," ungkap Rustamsyah saat menghadiri Penganugrahan Tokoh Inspirasi SMA Setia Budi 2016.

Kepada para anak didik, ia berpesan agar terus belajar dengan tekun untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. Dia juga berpesan agar menghormati guru karena mereka telah berjasa mendidik dengan tulus ikhlas hingga menjadi orang yang sukses.

"Saya melihat sekarang, keberadaan serta nasib para guru ada yang senang dan juga banyak juga yang memperihatinkan karena tidak ada yang memperhatikan nasib mereka, tetapi kita semua mengapresiasi SMA Setia Budi masih melakukan yang tidak dilakukan orang lain saat ini," puji Rustamsyah.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved