Tim Melamun Targetkan Juara Lintas Alam Menumbing

Tim lintas alam pemkab bateng 'melamun' (Melintasi Alam Menumbing) menargetkan juara 1 dalam lomba lintas alam Menumbing

Tim Melamun Targetkan Juara Lintas Alam Menumbing
IST
Tim Lintas Alam Bateng 'Melamun' saat berada di atas bukit Menumbing, Mentok. 

Laporan wartawan bangka pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim lintas alam Pemkab Bateng 'melamun' (Melintasi Alam Menumbing) menargetkan juara 1 dalam lomba lintas alam Menumbing 2016, Minggu (27/11/2016).

Mendapatkan nomor urut 1, tim yang terdiri dari Bambang Hendarta, Gusti Indra Gunawan, Suhendra, Susandra serta Ovaldo Adi Barmono tersebut sejak pagi optimis mendapatkan juara pada kategori umum/instansi.

"Kami regu melamun dari sektreatiat daerah yang mewakili Kabupaten Bangka Tengah dalam lomba lintas alam menumbing tahun ini optimis bisa menjadi juara," ungkap Bambang yang merupakan ketua regu Melamun.

Ia mengatakan tidak ada persiapkan khusus yang dilakukan oleh timnya untuk mendaki bukit yang pernah menjadi tempat pengasingan presiden RI pertama tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus, paling persiapan peralatan untuk mendaki dan mental saja. Yang penting kita harus menjaga kekompakan," ungkapnya.

Bambang juga mengatakan tujuan ikut dalam lomba tersebut untuk menunjukan eksistensi pemkab bateng dalam mengiuti kegiatan yang dilaksanakan kabupaten lain di Bangka Belitung.

"Target kita memang juara tapi tujuan kita untuk menunjukan eksistensi kita dalam kegiatan yang diselenggarakan daerah lain," terangnya.

Penulis: Riski Yulianri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help