Home »

Lokal

» Bangka

Cari Figur Kandidat Ketua KNPI, OKP Karya Kekaryaan Lakukan Konsolidasi Internal

Dinamika pencalonan Ketua DPD II KNPI Kabupten Bangka semakin hangat berbagai figur kandidat semakin bermunculan.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinamika pencalonan Ketua DPD II KNPI Kabupten Bangka semakin hangat berbagai figur kandidat semakin bermunculan.

Menyikapi suksesi tersebut Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun dari jalur karya kekaryaan mulai melakukan konsolidasi pemantapan dukungan.

Sebanyak 18 OKP yang tergabung dalam karya kekaryaan ingin KNPI Kabupaten Bangka bisa mengalami perubahan yang lebih baik lagi.

Menurut Joko Brahmono selaku Ketua Baladika Soksi yang juga Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bangka mengatakan, KNPI saat ini sudah baik di bawah kepemimpinan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto.

"Banyak perubahan yang mendasar sebagai pondasi bagi pembangunan karakter Pemuda Kabupaten Bangka, tentunya apa yang sudah dilakukan oleh Bung Ujang saat ini harus bisa lebih hebat lagi dipegang bakal calon pengganti Bung Ujang," harap Joko.

Atas dasar itulah OKP Karya Kekaryaan yang merupakan stakeholder terbanyak di KNPI harus merapatkan barisan. "Kami bangga sebagai OKP Karya Kekaryaan, Bung Ujang sudah pas melakukan pola pengembangan karakter KNPI saat ini, tentunya OKP Karya Kekaryaan dan semua kandidat harus banyak belajar dari pengalaman dari Ujang Supriyanto dalam mengelola dinamika pemuda di Kabupaten Bangka," harap Joko.

Selain itu OKP Karya Kekaryaan akan memutuskan dukungan kandidat KNPI berikutnya dan siap mengusungkan kadernya dimana kader yang akan diusung nanti akan diputuskan dalam konsolidasi internal jaringan OKP Karya Kekaryaan setelah koordinasi dengan petinggi Karya Kekaryaan di Kabupaten Bangka.

Ikuti kami di
Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help