Sssttt, Hasil Survei, Selain Ukuran, Pria Perhatikan Ini pada Payudara Wanita

“Selera tersebut dipengaruhi oleh latar belakang budaya tiap negara. Tapi, tiap negara rupanya menyukai payudara yang padat,”

Sssttt, Hasil Survei, Selain Ukuran, Pria Perhatikan Ini pada Payudara Wanita
Bangka Pos/dok
Ilustrasi 

ADA anggapan bahwa pria menyukai payudara besar, makin besar makin menarik. Ternyata, ukuran payudara bukan segalanya di mata pria.

Baca: Beginilah Jawaban Meggie Diaz soal Gosip Dibelikan Rumah oleh Tukul Arwana

Sebuah studi yang termuat dalam jurnal Evolution & Human Behaviour mengatakan bahwa bentuk payudara memiliki daya tarik tersendiri. Boleh dibilang, untuk sebagian pria, bentuk payudara lebih menarik ketimbang ukuran.

Baca: Istri Mario Teguh Panen Sindiran Nyinyir Netizen dan Dibandingkan dengan Ashanty Gara-gara Ini

Dari 267 partisipan yang berasal dari Brasil, Kamerun, Cekoslovakia, dan Namibia, hanya di Kamerun yang menganggap makin besar ukuran payudara maka makin menarik wanita tersebut.

Baca: Superhero Ini Tiba-tiba Muncul di Jalan, Ternyata Ini Penyebabnya

Sedangkan di tiga negara lain, para pria lebih memilih payudara berukuran sedang namun memiliki bentuk yang menarik.

Bicara bentuk, ternyata selera pria sangat bervariasi. Mulai dari yang padat sampai menggantung seperti payudara kendur.

Baca: Bingung, Pengacara Ahok Sebut Proses Kasus Kliennya Super Cepat

“Selera tersebut dipengaruhi oleh latar belakang budaya tiap negara. Tapi, tiap negara rupanya menyukai payudara yang padat,” ujar Jan Havlicek dari Charles University di Praha, Rusia yang melakukan penelitian ini.

Sebelumnya, semua penelitian dilakukan berpusat pada ukuran payudara. Tak ada penelitian yang menyinggung soal bentuk payudara.

Baca: Tito Sebut Aksi Demonstrasi Membuat Investor Tunda Investasi

“Penelitian selanjutnya sebaiknya menguji kaitan antara bentuk atau kepadatan dengan ukuran payudara. Bahkan sebaiknya memasukkan faktor umur juga,” imbuh Havlicek. (*/askmen,)

Penulis : Michael Metekohy

Ikuti kami di
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help