Menunggak, 100 Pelanggan PDAM Belinyu Bakal Diputus

PDAM wilayah Belinyu siap melakukan pemutusan jaringan air bersih ke seratus pelanggan yang menunggak pembayaran rekening air PDAM.

Menunggak, 100 Pelanggan PDAM Belinyu Bakal Diputus
bangkapos.com/dok
Kepala PDAM Tirta Bangka Wilayah Belinyu Ahmad Yunidar 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PDAM wilayah Belinyu siap melakukan pemutusan jaringan air bersih ke seratus pelanggan yang menunggak pembayaran rekening air PDAM.

"PDAM wilayah Belinyu, tidak mau sampai ada pelanggan yang menunggak. Tapi faktanya ada 100 lebih pelanggan menunggak tidak bayar rekening, apabila tidak melakukan pelunasan, maka akan kami lakukan pemutusan," kata Kepala PDAM Wilayah Belinyu Ahmad Yunidar seizin Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir, kepada bangkapos.com, Kamis (1/12/2016).

Dikatakan Ahmad, managemen PDAM sudah mengirim surat peringatan ke seratus lebih pelanggannya yang menunggak tersebut, bahwa batas akhir pembayaran atau pelunasan sampai dengan 10 Desember 2016.

"Kalau sampai batas waktu yang ditentukan tidak membayar atau melunasi maka akan dilakukan pemutusan tanpa pemberitahuan. Pak Direktur berpesan, kita cari pelanggan yang aktif saja," jelas Yunidar.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help