Resto Puncak Hotel Asa Ka-Wa Siap Sajikan Menu Andalan Ikan Bakar Jimbaran

Restoran yang menyediakan aneka makanan laut atau seafood market ini berada tepat di lantai dasar Puncak Hotel Pangkalpinang.

Resto Puncak Hotel Asa Ka-Wa Siap Sajikan Menu Andalan Ikan Bakar Jimbaran
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Resto Puncak Hotel Asa Ka-Wa Pangkalpinang resmi di buka bagi pengunjungnya, Jumat (2/12/2016) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - ‎Resto Puncak Hotel Asa Ka-Wa Pangkalpinang resmi di buka bagi pengunjungnya, Jumat (2/12/2016) sore. 

Restoran yang menyediakan aneka makanan laut atau seafood market ini berada tepat di lantai dasar Puncak Hotel Pangkalpinang.

Suasana outdoor atau ruang terbuka sengaja di pilih oleh pemiliknya sebagai bentuk suasana yang saat ini lebih banyak di pilih oleh masyarakat. 

Bukan hanya bahasa Bangka, restoran yang mengambil nama jepang dengan arti mari berdamai ini buka setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 Wib hingga last order. 

Berbagai jenis makanan laut, mulai dari ikan dengan semua jenisnya, cumi, kepiting, udang dan lainnya bisa di dapatkan dan disantap seharga mulai Rp 20 ribu per 100 gramnya.

"Kita sesuaikan pada musimnya, kita sediakan jenis seafood jika musimnya," kata Food and Beverage Manager Resto, Wayan Sumerta.

Konsep simpel, mudah dan murah ditawarkan bagi pengunjungnya dalam mencari makanan bercita rasa laut.

"Kita mengambil konsep seperti di Jimbaran Bali lalu di campur dan sesuaikan dengan wilayah sini, semua kalangan masyarakat memang menjadi sasaran kita, contohnya cukup Rp 50 ribu bisa makan lengkap berdua," tambahnya.

Rencana kedepannya berbagai inovasi disiapkan pihak pengelola untuk memanjakan pengunjungnya. 

"Kita akan terus menambah menu baru, termasuk kita mengimbangi pengunjung hotel kita agar lebih mudah mencari santapan," tuturnya.

Pihaknya menjanjikan untuk tetap menjaga kualitas rasa dan suasana yang disiapkan bagi masyarakat. 

"Suasananya tetap kita berikan layaknya resto hotel bintang empat, termasuk full wifi bagi pengunjung resto kami," pungkas Wayan.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved