Intip Pin ATM, Wanita Ini Kuras Uang Tabungan Rekannya

korban bersama pelaku pergi bersama menuju ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Yos Sudarso Gabek Pangkalpinang.

Intip Pin ATM, Wanita Ini Kuras Uang Tabungan Rekannya
http://medicalkidnap.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang wanita bernama Ni Komang Sugini (18) di giring Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang atas perbuatan jahatnya, Senin (5/12/2016) siang.

Pasalnya wanita yang tinggal di Jalan Sumedang Kacang Pedang Pangkalpinang ini telah menguras uang di dalam tabungan milik rekannya sendiri, Ella Mairisya (31).

Kejadiannya sendiri berlangsung tiga hari sebelum penangkapan pelakunya, tepatnya Jumat, 2 Desember sekitar pukul 09.30 Wib.

Saat itu, korban bersama pelaku pergi bersama menuju ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Yos Sudarso Gabek Pangkalpinang.

Ketika korban yang merupakan warga Jalan Pulau Pelepas Air Itam Pangkalpinang ini menarik uang dari tabungannya, pelaku mengintip nomor pin atau kode rahasia untuk mengambil uangnya.

"Lalu pelaku setelah sampai di rumah korban mencuri ATM milik korban, dan tanpa di sadari korbannya, pelaku melakukan penarikan tunai senilai Rp 9,6 juta," kata Kasat Reskrim, AKP M. Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Rabu (7/12/2016).

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help