Pertiba Wisuda 259 Mahasiswa Hukum dan Ekonomi

Sebanyak 259 mahasiswa magister dan sarjana angkatan XXVI tahun 2016 Pertiba diwisuda.

Pertiba Wisuda 259 Mahasiswa Hukum dan Ekonomi
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
? Suasana wisuda 259 mahasiswa Magister dan Sarjana STIH dan STIE Pertiba angkatan XXVI tahun 2016 di kukuhkan di Hotel Novotel Bangka Golf and Convention Centre, Kamis (8/12/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Yayasan Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) kembali mencetak lulusannya pada bidang Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE).

Sebanyak 259 mahasiswa magister dan sarjana angkatan XXVI tahun 2016 mengikuti wisuda di Hotel Novotel Bangka Golf and Convention Centre, Kamis (8/12/2016) pagi.

Sebanyak 103 orang dari program sarjana (S1) ilmu hukum, program Magister (S2) hukum sebanyak 37 orang. Sementara progam S1 ilmu ekonomi sebanyak 86 orang dan Magister Manajemen (S2) sebanyak 33 orang yang di wisuda.

Puluhan mahasiswa dari dua fakultas ini bahkan dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan oleh perguruan tingginya.

Usai membuka acara dengan prosesi senat dosen dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara dilanjutkan bersama menyanyikan Hymne Pertiba.

Sidang terbuka diresmikan oleh Ketua Senat, Hj. Susanti Eryani SH, M. Hum.

Orasi ilmiah  disampaikan oleh Prof. Dr. Ade Maman Suherman S. H. M.Sc dari Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Pejaminan Mutu Universitas Jenderal Soedirman.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help