Tega, Demi Pacaran dengan Cowok Barunya, Sang Ibu Muda Ini Tinggalkan Anaknya Hingga Tewas

Bahkan Danii meninggal dunia di hari keenam, sehingga selama tiga hari selanjutnya Anna harus hidup bersama jasad adik laki-lakinya...

Tega, Demi Pacaran dengan Cowok Barunya, Sang Ibu Muda Ini Tinggalkan Anaknya Hingga Tewas
Daily Mirror
Vladislava Podchapko 

BANGKAPOS.COM -- Sungguh terlalu perilaku seorang perempuan asal Ukraina ini. Bagaimana tidak, demi berduaan dengan kekasihnya dia tega meninggalkan dua anak balitanya sendirian di rumah selama sembilan hari.

Baca: Wow, Nenek Lima Cucu Ini Ternyata Tergila-gila pada Jose Mourinho

Sembilan hari lalu Vladislava Podchapko (20), pergi berkencan dengan kekasihnya. Sebenarnya hal itu bukan sesuatu yang aneh jika dia tak meninggalkan Anna (3) dan Daniil (23 bulan) hanya berdua di dalam kamar apartemennya.

Baca: Dicibir Lagi, Netizen Bilang Ayu Ting Ting Njiplak Lagi Style Nagita, Apa Sih Maunya?

Di dalam kamar apartemennya di pusat kota Kiev itu, Vladislava hanya meninggalkan sebatang lilin, lalu pergi dan mengunci apartemennya.

Baca: Dua Pejuang Hamas Tewas dan Tiga Hilang Setelah Terowongan di Gaza Runtuh

Alhasil, kedua anak balita itu tak terurus dan kelaparan. Bahkan Danii meninggal dunia di hari keenam, sehingga selama tiga hari selanjutnya Anna harus hidup bersama jasad adik laki-lakinya itu.

Baca: Tahukah Anda, Ternyata Bung Karno Punya Andil di Balik Taman Impian Jaya Ancol, Ini Penjelasannya

Kondisi mengenaskan ini akhirnya diketahui setelah tetangga mendengar suara tangisan anak-anak dari apartemen Vladislava.

Sejumlah tetangga mengatakan, mereka sudah menelepon polisi tetapi tak ditanggapi. Alhasil mereka hanya bisa menunggu hingga Vladislava kembali.

Setelah perempuan itu tiba, barulah kondisi kedua bocah itu diketahui dengan pasti. Saat itu polisi dipanggil dan datang  ke apartemen tersebut.

Selain menemukan jasad Daniil, polisi mendapat kondisi Anna yang sudah sangat lemah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Anak itu sangat lemah. Setelah tiba di rumah sakit kami beri dia asupan makanan lewat infus," kata dokter yang merawat Anna.

"Dia sudah membaik dan dia akan kembali sehat. Saat ini dia sudah mulai menyantap makanan padat," tambah dokter.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help