Advetorial

Syahrial Ridho Ketua IKA ISBA

Pada deklarasi tersebut Rusli Rahman menyerahkan bendera pataka kepada Syahrial Ridho. Pembina IKA ISBA Yogyakarta,

Syahrial Ridho Ketua IKA ISBA
bangkapos/khamelia
Ketua dan pengurus IKA ISBA foto bersama dalam acara deklarasi ikatan alumni. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Syahrial Ridho dilantik sebagai ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Bangka (IKA ISBA) Yogyakarta periode 2016-2019 dalam acara Deklarasi Ikatan Alumni IKA ISBA yang berlangsung, Sabtu (10/12), bertempat di Gedung Graha PT Timah.

Acara dihadiri ratusan alumni yang datang dari berbagai kota/kabupaten dan luar bangka.

Suasana keakraban terlihat saat para alumni lintas angkatan bertemu dan saling bersilaturahmi dan kangen kangenan.

Tampak dalam acara tersebut yaitu tokoh asal Bangka Belitung yang juga alumni ISBA Yogyakarta, H. Rusli Rahman yang datang langsung dari Boyolali, Jawa Tengah,  Prof. Bustami Rahman, Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat dan masih banyak lagi lainnya.

Pada deklarasi tersebut Rusli Rahman menyerahkan bendera pataka kepada Syahrial Ridho. Pembina IKA ISBA Yogyakarta, Rusli Rahman menyambut positif dibentukanya IKA ISBA.

"Organisasi ini punya misi mempererat silaturahim, mempererat hubungan persaudaraan dan taawwun yakni saling tolong menolong dan kerjasama dalam kebajikan," ujarnya.

Dia menuturkan deklarasi yang dilaksanakan ini sebuah langkah positif dalam rangka pengembangan kepribadian anggota, dan memanfaatkan kapasitas yang dimiliki alumni berperan memberikan sumbangsih bagi provinsi Bangka Belitung.

"Setelah deklarasi ini segeralah bekerja merumuskan program, selanjutnya audiensi dengan gubernur, para bupati dan lainnya. Para alumni bisa memberikan ide-ide segar bagi pemimpin kita demi mewarnai kebijakan di daerah," harapnya.

Tarmizi Saat memberikan dukungan terhadap terbentuknya IKA ISBA. Dia berpesan sesama alumni harus saling menghormati dan menjalin silaturahim.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved