HGN Dan PGRI di Pangkalpinang Ditutup Dengan Seminar Nasional

"Sebagai pembicara sebetulnya kami ingin mengundang Plt PGRI pusat, tpi beliau berhalangan hadir, kemudian kami undang pembicara dari IPB ..."

HGN Dan PGRI di Pangkalpinang Ditutup Dengan Seminar Nasional
bangkapos.com/Nordin
Pelaksanaan Seminar Nasional Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 71 Pangkalpinang, Selasa (13/12/2016), 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rangkaian kegiatan perayaan hari guru nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-71 di kota Pangkalpinang, yang dilaksanakan sejak November lalu berakhir dengan pelaksanaan kegiatan seminar nasional, Selasa (13/12/2016).

Kegiatan yang mengusung tema 'Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Pangkalpinang', dihadiri Plt Wali Kota, kepala dinas pendidikan, ketua PGRI, 400 guru sekolah TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK se-Pangkalpinang.

Ketua pelaksana Hj. Ety Fahriati menerangkan tujuan dari kegiatan ini meningkatkan semangat guru dalam melaksanakan tugas pokoknya dan memberikan kesempatan untuk mengembangkan potensinya.

"Sebagai pembicara sebetulnya kami ingin mengundang Plt PGRI pusat, tpi beliau berhalangan hadir, kemudian kami undang pembicara dari IPB yang memang benar-benar dibidangnya. Terpenting adalah guru bisa menyerap ilmunya dan bisa menerapkannya pada murid-muridnya di sekolah," ujar Ety kepada bangkapos.com, Selasa (13/12/2016).

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help