Pelaku Penusukan Akui Tersinggung Atas Ucapan Korban

Kisah ini awalnya bermula saat pelaku yang memang berteman dengan korban yang baru pulang mengaji dari Masjid. Saat itu, pelaku di panggil korban ...

Pelaku Penusukan Akui Tersinggung Atas Ucapan Korban
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo‎
Pelaku penusukan, Andre (19) saat diamankan kepolisian.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo‎

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Andre (19) pelaku penusukan rekan nongkrongnya, Selasa (13/12/2016) siang.

Andre merupakan pelaku penusukan‎ terhadap Amir (26) di Jalan KKO Usman Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang, Sabtu (10/12/2016) malam.

Dirinya menyerahkan diri dan di jemput oleh Polsek Taman Sari dan Polres Pangkalpinang beberapa jam usai kejadian tersebut.

Kisah ini awalnya bermula saat pelaku yang memang berteman dengan korban yang baru pulang mengaji dari Masjid. Saat itu, pelaku di panggil korban yang sedang nongkrong di lokasi kejadian sekitar pukul 21.30 Wib.

Korban yang sudah duduk nongkrong sambil bergitar dan minum-minuman keras jenis arak dari awal bersama rekannya, Pungok tiba-tiba mengejek pelaku.

"Ada kata-kata yang menyinggung perasaan pelaku dan menantangnya," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi didampingi Kasat Reskrim, AKP M. Saleh.

Saat itulah pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkannya di pinggang sebelah kanan.

"Usai cekcok mulut itulah, pelaku langsung menarik pundak korban dan menusukan pisau dapur yang di bawanya ke bagian dada kanan korban," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved