Tukar Telkomsel Poin, Bisa Dapat Pertamax Gratis

Telkomsel kembali memberikan loyalti kepada pelanggan berupa menikmati bahan bakar Pertamax secara gratis

Tukar Telkomsel Poin, Bisa Dapat Pertamax Gratis
IST
Pelanggan saat melakukan penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan Pertamax gratis di SPBU Pertamina. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Telkomsel kembali memberikan loyalti kepada pelanggan berupa menikmati bahan bakar Pertamax secara gratis di SPBU Pertamina se-Sumatera.

Siaran pers dari Telkomsel yang diterima posbelitung.com menyebutkan program yang diberi nama Poin ReMaX ini, merupakan hasil kerjasama Telkomsel dan Pertamina MOR I dan MOR II untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Telkomsel dengan cara menukarkan Poin yang dimiliki.

Program ini berlaku mulai tanggal  5-31 Desember 2016 atau selama persediaan masih ada.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan bahwa sebagai perusahaan dengan pelanggan terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan loyalti kepada pelanggan dengan beragam bentuk.

Kali ini Telkomsel menjalin kerjasama dengan Pertamina di Sumatera dalam bentuk penukaran Telkomsel Poin untuk pengisian Pertamax di SPBU dengan total alokasi sekitar 67 ribu liter di lokasi 444 SPBU di wilayah Sumatera. 

Adapun mekanisme untuk bisa mendapatkan Pertamax gratis mengikuti wilayah Regional Pertamina, yaitu Regional I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Riau Kepulauan dan Padang dengan cara ketik *700*1011#. Sedangkan Regional II yang meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung dengan cara ketik *700*1012#. Untuk penukaran satu liter Pertamax akan dipotong 59 Poin dan untuk lima liter dipotong 259 Poin.  

Apabila telah melakukan penukaran Telkomsel Poin, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang berisikan infomasi penukaran sekaligus kode voucher-nya.

Nantinya, petugas SPBU akan melakukan verifikasi dan pelanggan akan mendapatkan Pertamax secara gratis.

Program ini berlaku untuk kendaraan bermotor ataupun mobil yang dimiliki oleh pelanggan.

Erwin berharap program ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati secara baik oleh Pelanggan Telkomsel, mengingat bahwa poin pelanggan akan berakhir per tanggal 31 Desember 2016 nanti.  

Selain program REMAX pelanggan dapat menukarkan poinnya dengan undian akhir tahun berhadiah 4 BMW, 6 Toyota Sienta, 100 Honda Beat, 500 HP LG K4 serta 1000 voucher 1000 voucher senilai @ Rp 1 juta melalui *123#  atau bisa menukarkan poinnya di program Balapan POIN akhir tahun berhadiah total tiga Honda CBR dan IPAD Pro dengan mengetik THNBR kirim 777. Atau bisa memanfaatkan discount di merchant-merchant yang bekerjasama yang dapat dilihat di aplikasi mytelkomsel.

Telkomsel Poin merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa.

Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerjasama ataupun undian dan balapan poin.

Menariknya, Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan. (*)

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved