Breaking News

Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia Dalam Lakalantas di Desa Bedengung

Korban terlempar dari motornya, sementara suami korban Yadi (40) selamat dan dilarikan ke Puskesmas Payung.

Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia Dalam Lakalantas di Desa Bedengung
IST
Terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, antara sepeda motor yamaha Jupiter MX dan mobil Truk Mitsubisi Nopol BN 8639 VN warna kuning pembawa sawit, pada Jumat (16/12/2016) pagi sekitar pukul 07.15 WIB 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan mobil Truk Mitsubishi Nopol BN 8639 VN, Jumat (16/12/2016), menimbulkan korban yang meninggal dunia yaitu Ernawati (35) Warga Desa Sukayaja, Kecamatan Pulau Besar.

Korban  terlempar dari motornya, sementara suami korban Yadi (40) selamat dan dilarikan ke Puskesmas Payung.

"Pada kecelakaan tersebut pengendara motor Ernawati meninggal dunia di tempat dan Yadi dilarikan ke Puskesmas Payung , sementara Supir truk telah kita amankan di Polres Basel untuk dimintai keterangan," Kata Kasat Lantas Polres Basel AKP Heriyanto kepada bangkapos.com, Jumat (16/12/2016)

Dikutip sebelumnya, kejadian terjadi di Jalan Raya. Desa Bedenung antara sepeda motor yamaha jupiter yang dikendarai suami istri Yadi (40) dan Ernawati (35) Warga Desa Sukayaja, Pulau Besar dan pengendara mobil truk Suyono (38), warga Desa Sukajaya, dari arah desa Suka Jaya menuju desa Bedengung.

Pada saat pengendara motor akan menikung ditikungan liban jalan raya desa Bedengung tiba tiba pengendara motor Jupiter mx terkejut melihat mobil truk dari arah berlawanan sehingga kecelakan tidak terhindarkan.

"Pada saat itu mobil truk juga sudah berusaha mengerem dan menghindar namun pengendara motor jupiter menabrak bemper belakang mobil, dan mengabibatkan pengendara serta motornya terlempar," jelasnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved