Merokok Ternyata Dapat Memendekkan Penis, Inilah 15 Fakta Tentang Penis yang Wajib Pria Ketahui

Tahukah Anda bahwa merokok bisa memendekkan penis Anda sepanjang sekitar 1 cm? Juga lelaki rata-rata orgasmenya 6 detik?

Merokok Ternyata Dapat Memendekkan Penis, Inilah 15 Fakta Tentang Penis yang Wajib Pria Ketahui
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Tahukah Anda bahwa merokok bisa memendekkan penis Anda sepanjang sekitar 1 cm? Juga lelaki rata-rata orgasmenya 6 detik? Simak fakta unik lainnya soal penis Anda.

Fakta-fakta dari Men's Health berikut semoga memberi pencerahan kepada Anda - para lelaki. Bisa juga menjadi pengetahuan buat para wanita. Semoga penis para lelaki sehat, kuat, dan siap beraksi.

Fakta 1: Merokok bisa memperpendek penis Anda sampai 1 cm. Ereksi adalah persoalan lancarnya aliran darah, dan menyingkirkan pengapuran saluran darah, menahan sirkulasi ereksi. Maka, pedulilah dengan saluran paru-paru atau mati muda.

Fakta 2: Para dokter sekarang bisa menumbuhkan kulit untuk korban kebakaran menggunakan kulit kulup bayi yang baru disunat. Satu kulup bisa memproduksi 23.000 m2.

Fakta 3: Kelenjar prostat yang membesar bisa menyebabkan baik disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Jika ada yang tak beres, cobalah cek ke dokter.

Fakta 4: Rerata orgasme pria lamanya 6 detik, sementara wanita 23 detik. Kalau mau sama, pria harus bisa orgasme empat kali dalam sekali orgasme wanita. Bisa?

Fakta 5: Spesies tertua yang diketahui memiliki penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos. Artinya, "perenang mengagumkan dengan penis besar".

Fakta 6: Kulit yang disunat bisa direkonstruksi. Kulit belakang ditarik ke depan dan direkatkan dengan plester. Butuh waktu sekitar setahun untuk mulus kembali. 

Fakta 7: Hanya satu dari 400 orang yang bisa melakukan oral seks terhadap penisnya sendiri. Itu hanya perkiraan lo.

Fakta 8: Ada dua jenis penis. Pertama: yang membesar dan memanjang saat ereksi. Kedua: yang sudah besar dari awal sehingga sewaktu ereksi tidak terlihat pertambahannya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help