'Ramalan' Burung Kakaktua Ini, Timnas Indonesia Juara Piala AFF

"Aksi Okto ini merupakan bentuk dukungan atas timnas Indonesia agar menjadi juara pada Final Piala AFF 2016, sementara kami memilih burung ..."

'Ramalan' Burung Kakaktua Ini, Timnas Indonesia Juara Piala AFF
Kompas.com/ Ari Himawan Sarono
Seorang Keeper menunjukkan hasil ramalan burung kakak tua ang memilih Indonesia menjadi juara pada gelaran Piala AFF 2016. 

BANGKAPOS.COM, BATANG -- Seekor burung kakaktua berjenis malukan di Batang Dholpin Center (BDC) Taman Safari Batang, Jawa Tengah, "meramal" pertandingan final leg kedua Piala AFF antara timnas Indonesia dan Thailand yang digelar di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016) malam nanti.

Baca: Terkuak, 4 Artis Ini Ternyata Pernah Berpose Syur saat Jadi Model Majalah Pria Dewasa

Di hadapan sejumlah pengunjung dan pegawai BDC Taman Safari, burung kakaktua yang diberi nama Okto ini memilih salah satu dari dua mangkok yang berisi masing-masing bendera Indonesia dan Thailand.

Baca: Kisah Keluarga Gerobak, Berhubungan Intim Pun Akhirnya Dilakukan di . . .

Awalnya, penjaganya memperlihatkan dua bendera, yaitu Indonesia dan Thailand, kepada burung kakaktua. Kemudian, bendera dimasukkan ke dalam amplop dan mangkok. Mangkok langsung diputar acak di depan burung kakaktua yang diberi nama Okto itu.

Baca: Rayuan Maut Duda Ini Buat Hati Sang Gadis 15 Tahun Luluh, ML Tiga Kali Hingga Organ Intim Kesakitan!

Okto langsung memilih bendera Indonesia yang diambil dari dalam mangkok.

"Aksi Okto ini merupakan bentuk dukungan atas timnas Indonesia agar menjadi juara pada Final Piala AFF 2016, sementara kami memilih burung kakaktua ini karena dia punya feeling bagus," kata Danang, pengurus BDC Taman Safari Batang.

Baca: Netizen Terharu, Kisah Dora dan Aiptu Sutisna Berakhir Manis, Ternyata karena Satu Hal Ini

Aksi kakaktua ini bukan yang pertama. Sebelum pertandingan leg pertama di kandang Indonesia, Okto juga benar "meramal" kalau Indonesia akan memenangi pertandingan yang digelar pada Rabu (14/12/2016) lalu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Piala AFF 2016
Penulis : Kontributor Pekalongan, Ari Himawan Sarono

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved