Viral

Beli Smartphone untuk Anaknya Bapak Ini Kumpulkan Uang Receh Rp 2000

Memiliki smartphone saat ini telah menjadi gaya hidup. Bahkan remaja yang sedang sekolah difasilitasi orang tuanya untuk memiliki smartphone.

Beli Smartphone untuk Anaknya Bapak Ini Kumpulkan Uang Receh Rp 2000

BANGKAPOS.COM -- Memiliki smartphone saat ini telah menjadi gaya hidup. Bahkan remaja yang sedang sekolah difasilitasi orang tuanya untuk memiliki smartphone.

Seorang bapak di Medan, Sumatera Utara, mengumpulkan segepok uang Rp 2.000 untuk membelikan smartphone anaknya yang masih SMP.

Bukan tanpa alasan si bapak mengumpulkan uang itu, tapi karena anaknya bakal mogok sekolah kalau tidak dibelikan smartphone.

Dikutip dari coconuts.co, sepramg pengguna Facebook bernama Darra Henna Art mengupload foto kejadian tersebut serta kisah sang bapak yang telah jadi viral di sosmed:

Baca: Inilah Ciri-ciri Cewek Matre, Jangan Salah Pilih

Baca: Pengakuan Profesor Ahli Saraf, Dia Akhirnya Percaya Hidup Setelah Kematian

Postingan itu mendapat respon cukup tinggi dari netizen.

Postingan itu menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 46 ribu kali. Sebanyak 30 ribu akun memberi komentar.

Berikut komentar-komentarnya :

Della Anggraini Puspita: Sari Ya-Allah panjangkanla umur bapak yg soleh dan perkerja keras ini, lindungilah saat ia pergi kemanapun, sehatkan terus badanya agar bapak bisa berkerja terus untuk keluarganya.amin (kasian pingin nangis aja rasanya, pingin omelin anaknya aja, pingin ketemu bapak ini, pingin bantu sedikit rezeky kodel buat bapak ini)

Neng Nophii : Anaknya kayak kurang ajar, kasian tuh bapak nya ,, kalo gua mending gk pnya hp mending ngempet diem, sambil usaha nabung, kasian orang tuanya udah tua,kerja .. Gua aja minta orang tua kadang mikir .. YaAllah ,,bapaknya semoga tetep sehat, rezekinya tambah, amin

Sutikno Pirmansah: Kasian tu bpa tu lh buwat contoh kita semwa jangn suka memaksakn kendk bila kita tk punya apa2 .

Baca: Ahli Pembesar Mr P Bisa Jadi Miliarder, Asalkan Terbukti

Baca: Heboh, Foto Ini Bikin Netizen Penasaran, Nyatanya Kejadian Ini Memang Ada di Indonesia

Aang Ncob: Jaman sudah terbalik.Orang tua jadi babu.Anak jdi raja...

Eky Kecil:  Ya ampun gw aja nabung 1 tahun baru beli meskipun ditsmbahi uang tabungan+tambahan dari ortu,tapi anak ini tega sekali menyuruh bapaknya beliin hp sampai banting tulang,kalo gak sanggup gak usah dipaksain,anak itu juga harusnya usaha kayak nabung kerja,disekokah pun juga gak perlu bawa android aku aja selama sekolah gak bawa hp jarang² bawa hp nanti disita,tega banget anak ini durhaka. Satu lagi entar paketannya gimana,nanti bapaknya juga kasihan pasti dimintaki paketan,kalo gw jadi bapaknya gw suruh dia nabung,bapak gw aja suruh gw nabung.Beli HP dibeliin cuma 1x itu pun bukan android pakai tabungan sekolah

Baca: Ahli Pembesar Mr P Bisa Jadi Miliarder, Asalkan Terbukti

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved