Sang Suami Ketahuan Selingkuh di Internet, Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya Sungguh Tak Terduga

Jika anda gemar menggunakan aplikasi berbasis media sosial di dunia maya, anda mungkin pernah mendengar sebuah aplikasi bernama Tinder.

Sang Suami Ketahuan Selingkuh di Internet, Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya Sungguh Tak Terduga
Viral 4 Real
Ilustrasi. 

BANGKAPOS.COM -- Jika anda gemar menggunakan aplikasi berbasis media sosial di dunia maya, anda mungkin pernah mendengar sebuah aplikasi bernama Tinder.

Baca: Catat!, Jangan Bicarakan Tiga Hal Ini Lewat Pesan Singkat

Dikutip dari Viral 4 Real, Tinder merupakan sebuah aplikasi kencan berbasis GPS (lokasi) yang memfasilitasi penggunanya untuk saling berkenalan satu sama lain. Meski beberapa pasangan diketahui menjalin asmara berkat bantuan dari Tinder, tidak sedikit pula individu yang sudah menikah menyalahgunakan aplikasi ini untuk berselingkuh dibelakang pasangannya.

Baca: Beratnya 5 Kilogram, Lihat Apa yang Menjuntai di Leher Wanita ini, Silau

Hal serupa terjadi pada pria ini. Sang istri mengetahui niatnya untuk berselingkuh. Bahkan, sang istri berhasil mendapatkan akses dari akun Tinder sang suami. Untuk membalas perbuatan sang suami, sang istri bahkan mengubah ulang profil Tinder dari sang suami dengan kalimat-kalimat yang akan membuat siapapun yang melihatnya terkejut.

Baca: Ingat!, Ternyata Ini Tipe Pria yang Bisa Bikin Wanita Selingkuh dari Pasangannya

Dalam profil Tinder sang suami, sang istri menulis :

“Hey, namaku Mike dan sudah menikah serta memiliki dua anak. Alat vitalku kecil dan sudah terinfeksi penyakit seks menular. Istriku berhasil menemukan profil Tinder milikku. Sekarang dia sedang menelepon salah satu selingkuhanku dan akan meninggalkanku.

Baca: Satu Juta Orang Terjebak di Dalam Kota Mosul

Aku orang yang tak tahu malu dan tak pernah memikirkan orang lain kecuali diriku sendiri. Aku sudah mengobrol dan selingkuh dengan semua wanita jadi jangan sedih kalau aku tak ingat nama-nama kalian karena pesan ini aku kirimkan juga ke kalian semua. Silahkan kirimkan pesan kalian jika kalian benci padaku,” tulis sang istri.

SELINGKUH

Meski belum diketahui bagaimana nasib sang suami, hal ini dapat menjadi pelajaran agar tidak menghianati pasangan kita.

Editor: asmadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved