BangkaPos/

Si Cantik dari Babel Natasha Mannuela Raih Juara Tiga Miss World 2016

Natasha Mannuela dari Indonesia meraih juara ketiga dalam kontes kecantikan dunia Miss World 2016 yang diadakan di Oxen Hill, Maryland, AS.

Si Cantik dari Babel Natasha Mannuela Raih Juara Tiga Miss World 2016
voa indonesia
Natasha Mannuela dari Indonesia (kanan) bersama Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle (tengah) dan juara kedua, Miss Dominican Republic Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dalam kompetisi Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, AS (18/12) 

BANGKAPOS.COM — Natasha Mannuela dari Indonesia meraih juara ketiga dalam kontes kecantikan dunia Miss World 2016 yang diadakan di Oxen Hill, Maryland, AS, Minggu (18/12).

Natasha adalah wakil Bangka Belitung dalam Miss Indonesia 2016.

Miss World 2016 diraih Stephanie Del Valle dari Puerto Rico dan juara kedua dimenangkan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika.

Kompetisi tahunan ke-66 itu diikuti kontestan dari lebih dari 100 negara.

Baca: Mimpi Natasha Setelah Sandang Gelar Miss Indonesia 2016

Selain meraih posisi ketiga, Natasha juga memenangkan kategori 'Beauty with a Purpose' (Cantik dan Berbudi) berkat kegiatannya membantu komunitas di Bantar Gebang, Bekasi, untuk membuat kolam lele dan mengolahnya menjadi barang yang memiliki nilai ekonomis, menurut laporan media.

Natasha bukan perempuan Indonesia pertama yang meraih gelar tersebut.

Tahun lalu, Maria Harfanti juga mendapat juara ketiga dan gelar 'Beauty with a Purpose'.

Natasha merupakan peserta sekaligus pemenang dalam Miss Indonesia 2016 yang berasal dari Bangka Belitung. 

Di lima besar, Natasha Mannuela bersaing dengan Editha Aldillasari dari Bengkulu, Dian Bernika Silalahi dari Sumatera Utara, Kidung Paramadita dari Lampung, dan Nabila Astrid dari Kepulauan Riau.

Si cantik berumur sekitar 21 tahun, akrab dipanggil Acha.

Natasha merupakan salah satu mahasiswa S1 di STIE Prasetya Mulya, yang mana disini Natasha Mannuela mengambil jurusan Bisnis.

Di bangku kuliah ini pun Natasha Mannuela juga telah memenangkan kopetisi bisnis, dan meraih penghargaaan Best Business Development, Natasha Mannuela dapat memenangkan kompetisi ini berkat bisnis fashionnya yang bernama “LOCAPOCA SANDAL”.

Natasha Mannuela memilih fashion karena menurut Natasha Mannuela bisnis ini tidak akan punah dan semakin lama semakin berkembang. (voa indonesia)

Editor: Tariden
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help