Manajer Persib Dicueki Bintang Timnas Indonesia Rizky Pora

Persib Bandung sudah tidak mengharapkan kedatangan Rizky Pora di Persib, dan akan mempertahankan skuat yang sudah ada.

Manajer Persib Dicueki Bintang Timnas Indonesia Rizky Pora
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Rizky Pora merayakan kemenangan Indonesia dalam pertandingan pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada pertandingan pertama final Piala AFF 2016. 

BANGKAPOS.COM - Manajer Persib, Umuh Muchtar, menepis kabar kepindahan penggawa timnas Indonesia, Rizky Pora, ke klubnya.

Meski mengaku meminati pemain Barito Putera ini, namun Umuh Muchtar mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan respons sama sekali dari Rizky Pora.

“Tidak lah, tunggu dulu kalau sama pemain yang belum bertemu. Karena di telepon atau di sms dia (Rizky Pora) tidak menjawab," ujar Umuh Muchtar yang dilansir oleh Simamaung.

Akibatnya, menurut Umuh, pihaknya sudah tidak mengharapkan kedatangan Rizky Pora di Persib. Dirinya akan mempertahankan skuat Persib yang sudah ada.

"Jadi belum ada pembicaraan serius. Belum memastikan dengan siapapun, yang jelas kita akan pertahankan yang ada, tanggal 2 (Januari) ada keputusan positif,” tambah Umuh.

Namun Umuh Muchtar memastikan satu pemain asingnya bertahan yakni Vladimir Vujovic. Padahal sebelumnya Vlado dikabarkan bakal pensiun dan alih profesi sebagai agen.

“Dua pemain asing sejauh ini yang positif satu Vladimir Vujovic satu lagi Patrick (Cruz). Ya pertimbangannya Vladimir masih siap walau sempat diisukan dia mau pensiun, dia juga siap ikut cari-cari kawan yang nanti bisa bergabung,” terang Umuh.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help