Trend, Ini Dia Cara Memberi Warna Background Status Facebook

Pilihan warnanya pun cukup banyak, tercatat ada tujuh variasi warna yang bisa dipilih. Mulai dari kuning, merah, gradasi ungu, hijau, hingga ...

Trend, Ini Dia Cara Memberi Warna Background Status Facebook
Foto by : techcrunch.com
Fitur terbaru Facebook yang bisa mengubah warna background pada status 

BANGKAPOS.COM -- Facebook kembali melakukan inovasi baru buat memanjakan para penggunanya. Kalo biasanya kotak dalam status Facebook cuma berwarna putih polos. Fitur terbaru yang diluncurkan Facebook ini akan mengubahnya menjadi lebih berwarna. Lebih berwarna dalam artian yang sebenernya ya, karena status Facebook sekarang bisa diberi latar belakang dengan berbagai warna yang keren banget.

Baca: Lama Tak Terdengar, Artis Cantik Ini Ternyata Nikah Diam-diam dan Sudah Jadi Hot Mama

Fitur ini bisa digunakan di aplikasi mobile Facebook kamu yang terbaru. Cara penggunaannya pun mudah, kamu cukup meng-update aplikasi Facebook kamu ke versi terbaru, tepatnya versi 106.0.0.26.68. buat Android. Setelah itu tulislah status Facebook seperti yang biasa kamu lakukan.

Baca: Sempat Heboh, Pilot Ini Selfie Sampai Buka Jendela Pesawat, Ternyata Ini yang Terjadi

Dalam aplikasi yang terbaru, fitur baru ini nantinya akan menampilkan berbagai pilihan warna yang bisa dijadikan latar belakang status. Pilihan warna yang tersedia nantinya akan berupa lingkaran-lingkaran kecil di bagian bawah yang bisa dipilih sebagai background status kamu yang terbaru.

Baca: Netizen Ribut, Gara-gara Mantan Suami Ayu Ting Ting Ini Mesra Bareng Anak Tirinya

Pilihan warnanya pun cukup banyak, tercatat ada tujuh variasi warna yang bisa dipilih. Mulai dari kuning, merah, gradasi ungu, hijau, hingga abu-abu. Pilihan warna yang disediakan sendiri sepertinya emang ditujukan buat memperkuat mood dalam statuts yang dituliskan oleh para pengguna Facebook. Seperti warna merah buat marah, atau abu-abu ketka sedang muram, dan biru ketika sedang sedih.

Baca: Wow, Penampilan Artis Ini Bikin Pangling Saat Gendong Adiknya Pakai Jarit

Hasil akhirnya pun sedikit berbeda dengan status Facebook pada biasanya. Nantinya, tulisan status yang ada bakalan memiliki warna putih tebal dengan berbagai warna background yang bisa dipilih dan disesuaikan. Hampir mirip seperti Path Daily, di media sosial Path, tetapi tanpa disertai dengan gambar.

Baca: Jadi Viral, Penjual Es Cendol Berwajah Tampan Ini Sukses Bikin Banyak Wanita Gagal Fokus

Fitur baru ini sendiri buat sementara sepertinya Cuma bisa digunakan dalam aplikasi mobile Facebook buat para pengguna Android. Sedangkan buat tampilan versi iOS dan desktop, fitur ini sepertinya masih belom tersedia. Dengan ditambahkannya fitur ini, status Facebook yang kamu posting bisa lebih berwarna dan mewakili suasana hati kamu, selain dengan kata-kata dan emoticon biasa.

Well, selamat mencoba! (Dimas Yulian/Hai)

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help