Pimpinan Negeri Laskar Pelangi Bahas Persoalan Daerah Sambil Ngopi Bareng di Warkop

Lima pimpinan instansi ini, menandakan keakraban mereka dengan cara sederhana. Mereka nongkrong dan menikmati kopi

Pimpinan Negeri Laskar Pelangi Bahas Persoalan Daerah Sambil Ngopi Bareng di Warkop
bangkapos.com/Disa Aryandi
Lima pimpinan di Kabupaten Belitung, Kamis (22/12/2016) ketika berkumpul bersama menunjukan keharmonisan. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sebuah meja bulat dengan bagian atap berwarna kuning, terletak disalah satu warung kopi di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung terdapat sejumlah pimpinan tinggi Negeri Laskar Pelangi.

Hadir dimeja bulat itu, Bupati Belitung, Sahani Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, Dandim 0414 Belitung Letkol Kav Eko Saptoto, Dan Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Candrasa Yuda.

Lima pimpinan instansi ini, menandakan keakraban mereka dengan cara sederhana. Mereka nongkrong dan menikmati kopi secara bersama-sama. Selain kopi, mereka juga menikmati keakraban tersebut dengan cara melangsungkan makan siang bersama.

Ini sebagai salah satu pertama, bahwa lima pimpinan ini saling memberikan dukungan. Terutama dalam membuat daerah ini semakin kondusif, dan semakin aman dalam menunjang pariwisata Belitung.

Pemahasan yang dilakukan oleh pimpinan - pimpinan ini pun sangat sederhana. Pelbagai obrolan, dari mulai pembangunan daerah dan menjaga situasi Kabupaten Belitung dilontarkan dalam perbincangan tersebut.

Namun tidak jarang, sesekali pimpinan - pimpinan ini meluapkan keakraban mereka, dengan tertawa secara bersama-sama.

"Membicara soal daerah kan tidak mesti harus dikantor, cara seperti ini juga bisa. Ya inilah cara kami, untuk membangun keharmonisan," ucap Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) ketika ditanya Posbelitung.com, Kamis (22/12/2016).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help