Ternyata Pria yang Coba Perkosa Adik Presenter Fadli dan Fadlan Tengah Butuh Kehangatan Wanita

Tersangka berinisial RS (21) tengah butuh kehangatan seorang wanita sehingga nekat memerkosa janda beranak tiga tersebut.

Ternyata Pria yang Coba Perkosa Adik Presenter Fadli dan Fadlan Tengah Butuh Kehangatan Wanita
Instagram
Farah Dibba dirawat tim medis. 

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Pria yang menganiaya dan mencoba melakukan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik dari presenter kembar Ahmad Fadli dan Muhammad Fadlan ternyata sudah sebulan pisah ranjang dengan istrinya.

Menurut Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, tersangka berinisial RS (21) itu tengah butuh kehangatan seorang wanita sehingga nekat memerkosa janda beranak tiga tersebut.

Baca: Segini Harga Premium dan Solar untuk Januari 2017

Pemuda berusia 21 tahun itu ditinggal anak dan isteri lantaran dirinya sudah lama menjadi pengangguran.

Erwin mengungkapkan sejauh ini belum ada korban lain selain adik dari Fadli dan Fadlan itu.

"Dari pengakuan tersangka ke penyidik begitu. Ini baru pertama kali dia (RS) melakukannya," ujar Erwin saat menggelar pers rilis di Mapolrestro Tangerang pada Rabu (21/12/2016).

Baca: Inilah Fakta-fakta Soal Polisi Penembak Mati Dubes Rusia yang Mengguncang Dunia

Ia menjelaskan tersangka memang sengaja mengiklankan rumah kakaknya di sosial media untuk menjaring korbannya. Kebetulan juga korban adalah agen properti yang menjadi perantara jual beli rumah.

"Memang dia sudah mengiklankan di sosmed, kemudian terjadi kontak. Lalu mereka janjian ketemu di lokasi. Kebetulan korban ini agen properti, dan saat melihat-lihat itulah terjadi peristiwa tersebut," ucapnya.

Dari penanganan polisi, ditemukan barang bukti berupa guling yang ada noda darah untuk membekap korbannya. Ditambah remot televisi serta stand gun yang digunakan untuk memukul korban hingga babak belur.

Cara Farah Dibba Lolos dari Pemerkosaan

Polisi telah menahan Rachmat Sesario (21), pria yang diduga menganiaya Farrah Dibba (35), adik dari aktor Fadli dan Fadlan, Selasa (20/12/2016).

Baca: Kisah Belasan Pria Berpakaian Serba Hitam Tembak Mati Tiga Teroris yang Sedang Ngopi Pagi

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help