Dua Hari Koma, Perawat Cantik RSUD Beltim Ini Siuman Usai Gantung Diri

Cs, seorang perawat perempuan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Belitung Timur (Beltim) yang nekat dan mencoba bunuh diri dikabarkan telah ...

Dua Hari Koma, Perawat Cantik RSUD Beltim Ini Siuman Usai Gantung Diri
net
ilutsrasi 

MANGGAR, BN - Cs, seorang perawat perempuan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Belitung Timur (Beltim) yang nekat dan mencoba bunuh diri dikabarkan telah siuman atau telah sadar pada Jumat (23/12) kemarim.

Dilansir berita sebelumnya, Cs diduga berupaya mengakhiri hidupnya lewat cara gantung diri di kamar mandi pada Rabu (21/12) lalu. Sesaat didapati pihak keluarganya, Cs yang dalam kondisi tidak sadar kemudian dibawa ke RS setempat.
Bahkan, yang bersangkutan sempat koma beberapa hari hingga kini diketahui telah sadar kembali..

Direktur RSUD Beltim Dianita Fitriani mengemukakan bahwa Cs sudah melewati masa komanya.

"Ya betul (sudah melewati masa koma-nya dan bisa merespon. Semalam informasinya sudah mulai sadar," ujar Dianita dikonfirmasi harian ini, Jumat (23/12) kemarin.

Informasi yang dihimpun harian ini di RS, menyebutkan kondisi Cs disebut telah bisa membuka mata dan merespon sekitarnya

Rekan-rekan kerja Cs di Ruang Penyakit Dalam (RPD) RSUD Beltim juga disebut akan menggelar doa bersama sore, Jumat kemarin.

"Saya sih belum melihat langsung. Tadi (Jumat 23/12 kemarin-red) katanya sudah dapat membuka mata," ujar sumber di RSUD Beltim saat menghubungi harian ini, Jumat kemarin.

Sebelum Cs langsung dilarikan ke RSUD Beltim guna mendapatkan penanganan intensif pertama kali ditemukan oleh ibunya, Zk. Sang ibu mendapati putrinya tergantung di kamar mandi di rumah mereka di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim, Rabu sekitar pukul 12.00 WIB lalu.

Tertutup Urusan Pribadi
Sejauh ini perawat RSUD Beltim di tengah lingkungan sekitarnya dikenal sebagi pribadi yang periang. Namun begitu perawat yang nekat mengakhiri hidupnya ternyata tertutup untuk urusan pribadi.

Kepala Ruangan Penyakit Dalam Ekoan Zuriyono berpendapat mengenai sosok Cs sebetulnya dikenal cukup ceria.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved