HUT ke-7 Hotel Santika Bangka Momentum Sukses Menuju 2017

"Ini bukan hanya sekedar parade busana nusantara akan tetapi memiliki makna lebih dalam kami ingin memperlihatkan bahwa keberagaman itu indah..."

HUT ke-7 Hotel Santika Bangka Momentum Sukses Menuju 2017
bangkapos.com/khamelia
Foto bersama manajemen dan karyawan Hotel Santika Bangka mengenakan busana nusantara yang menggambarkan kebhinekaan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perayaan HUT ke-7 Hotel Santika Bangka berlangsung sangat meriah, Jumat (23/12). Dengan mengusung tema "Satu dan Tetap Indah Dalam Keberagaman" acara terasa begitu spesial dengan penampilan busana nusantara yang dikenakan oleh karyawan dan karyawati Santika. Mereka mengenakan busana yang mewakili busana adat nusantara seperti busana adat jawa, Sunda, Papua, Sulawesi, NTT, Palembang, Bangka, Kalimantan dan provinsi lainnya.

"Ini bukan hanya sekedar parade busana nusantara akan tetapi memiliki makna lebih dalam kami ingin memperlihatkan bahwa keberagaman itu indah, kita bisa menyatu dalam kebhinekaan, meskipun berbeda suku dan lainnya kita adalah satu dalam rangka berjuang untuk keluarga, masyarakat dan bangsa," ujar GM Santika Bangka, Anis Binanggal.

Anis menuturkan segenap manajemen merasa bersyukur Hotel Santika telah eksis menjalani bisnis di Pulau Bangka selama tujuh tahun dan menjadi leading tingkat hunian kamar.

"Kami juga bersyukur bisa meraih prestasi sangat membanggakan tahun ini yaitu terpilih sebagai juara pertama tingkat kabupaten bangka tengah sebagai kategori hotel yang sukses dalam pengembangan tenaga kerja perempuan. Ditingkat provinsi kami juga berhasil meraih peringkat ketiga dalam kategori yang sama," tuturnya.

Menghadapi persaingan bisnis yang sama di tahun 2017, pihaknya kata Anis sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari agar tetap meraih posisi leading.

"Pastinya kita akan giat lagi meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada tamu, dan juga memperbaiki kualitas produk. Karena kita tahu bisnis hotel akan terus tumbuh dari tahun ke tahun," ujarnya.

Acara pemotongan tumpeng dihadiri oleh perwakilan group bisnis Santika Hotel yaitu Bangka Pos Group, Radio Sonora Group, Gramedia Bangka dan Sinar Mas.

Acara juga diisi dengan grandfinal Santika Idol yang menampilkan talent terbaik dari para karyawan Santika. Tidak lupa acara yang juga dihadiri para anggota keluarga karyawan ini memberikan banyak hadiah seperti kulkas, sepeda, mesin cuci dan masih banyak lagi.

"Selamat ulang tahun Hotel Santika Bangka, semoga sukses selalu," ucap Vivi, mewakili Bangka Pos Group.

Penulis: khamelia
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help