Suami Inneke Koesherawati Syok Ditahan KPK, Begini Ceritanya

Fahmi Darmawansyah mengaku syok lantaran tidak mengira bakal digelandang menuju ruang tahanan.

Suami Inneke Koesherawati Syok Ditahan KPK, Begini Ceritanya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia Fahmi Darmawansyah yang juga suami artis Inneke Koesherawati keluar dari gedung KPK memakai rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan, di Jakarta, Jumat (23/12/2016). Fahmi Darmawansyah ditahan setelah menyerahkan diri terkait dugaan kasus suap pengadaan lima unit alat satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bola mata suami aktris Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, terlihat berkaca-kaca saat meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (23/12/2016).

Saat meninggalkan gedung KPK, kemeja putih Fahmi telah berbalut rompi oranye bertulis 'Tahanan KPK'.

Jelang menuju mobil tahanan KPK, Fahmi mengaku syok lantaran tidak mengira bakal digelandang menuju ruang tahanan.

Baca: Pengusaha yang Ditahan KPK Ternyata Suami Artis Terkenal Ini

Fahmi mengaku, kedatangannya ke komisi antirasuah justru inisiatif pribadi usai dikabarkan terlibat suap pejabat Bakamla saat berada di Belanda.

"Saya ke sini datang atas inisitaf saya sendiri. Saya belum dapat surat dari KPK," ucap Fahmi saat digiring ke mobil tahanan.

"Saya mau klarifikasi, ternyata surat panggilan sudah kita cek di rumah, di kantornya semuanya tidak masuk. Niat baik saya ke sini, tapi kondisinya seperti ini (ditahan,-red)," sambungnya.

Fahmi membantah dirinya melarikan diri atau sengaja pergi ke luar negeri saat dua anak buahnya menyuap Deputi Inhuker Bakamla dan terjaring OTT dari KPK pada 14 Desember 2016 lalu.

Menurutnya, kepergian ke Belanda untuk menjalani pengobatan. Ia pun baru kembali ke Indonesia pada Selasa (21/12/2016) lalu.

Ia kembali lebih cepat dari jadwal kepulangan, yakni 29 Desember 2016.

"Seharusnya saya ke sini, besok. Yang jelas, saya bukan buron. Saya berniat baik buat klarifikasi ke KPK," kata dia.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help