Pembunuhan Sadis di Pulomas

Dodi Triono Bersama Putri dan Sopir Mau Kabur Tapi Mobilnya Dicegat Pelaku Berpistol

Dodi Triono sempat mau kabur karena waktu datang sudah ada para pelaku, tapi pas mobilnya mau keluar pagar rumah langsung dicegat.

Dodi Triono Bersama Putri dan Sopir Mau Kabur Tapi Mobilnya Dicegat Pelaku Berpistol
Istimewa
Korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Dodi Triono dikenal sebagai pengusaha properti dan kolektor mobil mewah. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dodi Triono (59) sempat menengok rumah pertamanya yang tengah direnovasi di Pulomas Residence, Jakarta Timur, pada Senin (26/12/2016) sore. 

Namun, ia bersama dua putri, dua sopirnya dan teman putrinya ditemukan tewas begitu kembali ke rumah keduanya di Jalan Pulomas Utara no 7A, Jaktim, Selasa pagi. 

Baca: Ini Peran 3 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Edi Saputra (50), karyawan di rumah Dodi menduga kelompok pelaku mendatangi rumah majikannya dan menyekap seluruh penghuni rumah setelah pukul 17.00 WIB. 

"Saya duganya pelaku datang jam 7 atau jam 8 malam. Karena saya bertemu bapak (Dodi Triono) terakhir, Senin jam 3 sore kemarin. Bapak datang ngecek rumah ini apa aja masih yang kurang," ungkap Edi saat ditemui Tribun di komplek Pulomas Residence.

Baca: Korban Ada yang Ditusuk Dada Hingga Digorok Lehernya

"Setelah dari sini, jam 3-an itu bapak pamit pulang naik Jazz. Tapi, jam 5 sore, bapak sempat telepon dan ngobrol sama tukang yang lagi renovasi rumah ini, bapak minta lampu-lampu di atas supaya dipasang. Setelah itu, enggak ada kabar, tahu-tahu ada laporan ke security di sini kalau rumah bapak sudah berantakan. Lalu, kita-kita datang ke rumah sana dan nemuin korban sudah meninggal di kamar mandi sama yang lainnya," sambungnya.

Baca: Begini Kesaksian Tetangga Saat Keluarga Duda Kaya Dodi Triono Dibunuh

rumah dodi triono
Rumah mewah (warna putih) milik pengusaha properti Dodi Triono yang baru selesai direnovasi di Jalan Pulomas Timur III komplek Pulomas Residence, Kayuputih, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) petang. Dodi bersama dua putrinya, dua sopir dan teman putrinya tewas terbunuh di kamar mandi rumah keduanya, Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayuputih, Jaktim, pagi harinya.

Menurut Edi, tak ada tamu yang datang menemui Dodi Triono saat dia mengecek renovasi rumah di Pulomas Residence.

Baca: Diona Tak Kuat Lagi Kehabisan Oksigen Sampai Gigit Tangan Adiknya yang Tunawicara

Namun, ia yakin "tamu tak diundang" beraksi setelah Dodi Triono kembali ke rumah keduanya.

Seorang warga di komplek Pulomas Residence yang enggan disebutkan namanya bercerita sempat berbicara dengan korban selamat kasus ini di RS Kartika Pulomas.

Baca: Amel Sempat Telepon Ibunya Bilang Gemma Nangis Ketakutan Lalu Handphone Mati

Korban tersebut menyampaikan ada lebih 3 orang pelaku yang datang ke rumah kedua Dodi Triono pada Senin sore. Mereka membawa senjata api dan golok.

Dan justru Dodi pulang ke rumah keduanya itu setelah para pelaku sudah berada di dalam rumahnya.

Baca: Ternyata Dodi Triono Punya Istri Ketiga Sedang Hamil Tua, Begini Kondisinya Sekarang

Baca: Kisah Asmara Dodi Triono Pengusaha Kaya yang Tewas Disekap di Kamar Mandi

"Tadi korban yang selamat cerita, jadi waktu Pak Dodi pulang ke rumah, Pak Dodi sempat mau kabur karena waktu datang sudah ada para pelaku, tapi pas mobilnya mau keluar pagar rumah langsung dicegat sama pelaku pakai senjata api," ujarnya.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved