Pembunuhan Sadis di Pulomas

Inilah Kronologis Penangkapan Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas

Saat akan dilakukan penangkapan, kedua tersangka berusaha melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan represif dengan melepaskan

Inilah Kronologis Penangkapan Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas
wartakota/istimewa
Salah seorang pelaku pembunuhan yang berhasil diciduk polisi. 

BANGKAPOS.COM--Tim gabungan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polresta Depok telah melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pembunuhan terhadap 6 orang yang terjadi di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo mengungkapkan, pelaku yang berhasil ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya adalah dua orang, RB dan ES.

Baca: Inilah Jejak Kelam Ramlan Butar-Butar Terduga Otak Pembunuhan Sadis Pulomas

Kedua tersangka ditangakap Tim penyidik di Rumah kontrakan di Jalan Kalong RT 08, RW 02, Kelurahan Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.

Adapun kronologi penangkapan adalah dari hasil analisa CCTV yang telah disimpulkan bahwa pelaku adalah RBB.

Hal tersebut sesuai dengan keterangan tersangka berinisial PN yang sebelumnya telah diamankan atas kejadian sebelumnya.

Lebih lanjut gabungan Direktorat Kriminal Umum, Polres Metro Jakarta Timur dan Polresta Depok telah mendapatkan informasi tentang keberadaan dari RBB yang berada di wilayah Bekasi.

Saat dilakukan peyelidikan, tim telah mendapatkan RBB dan ES berada di kontrakan di Jalan Kalong RT 08/RW 02 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.

Saat akan dilakukan penangkapan, kedua tersangka berusaha melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan represif dengan melepaskan tembakan di bagian kaki kedua tersangka.

Sedangkan Barang Bukti yang diamankan dari ES yakni uang Rp 3,4 juta, 4 lembar uang Thailand, handphone Nokia warna hitam, handphone merk China, STNK Yamaha Jupiter MX No. Pol. B 6769 EIX An. Siti Maria, jaket kulit warna hitam, tas warna coklat dan topi warna abu-abu.

Sementara dari RBB BB yang berhasil diamankan adalah uang sejumlah Rp 6,3 juta, jam rolex warna silver, topi hitam, 2 handphone.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved