Ambil Keputusan 3 Raperda, 2 Wakil Pimpinan DPRD Babel Tak Hadiri Paripurna

15 anggota lainnya memilih tidak hadir dengan beragam alasan, izin, sakit, cuti hingga tanpa keterangan.

Ambil Keputusan 3 Raperda, 2 Wakil Pimpinan DPRD Babel Tak Hadiri Paripurna
Bangkapos.com/Evan Saputra
Suasana rapat paripurna pengambilan keputusan 3 raperda dan penyampaian hasil reses di ruang rapat paripuna DPRD Babel, Jumat (30/12/2016). 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan terhadap Raperda Inisiatif DPRD tentang Pengelolaan Sumber Daya Laut Perikanan, Raperda tentang Penyertaan Modal Pemprov Babel PT BPR Syariah Babel dan pengambilan keputusan terhadap raperda Inisiatif DPRD Penyangga Harga Karet serta rapat paripurna Penyampaian Hasil Reses II Tahun 2016 di DPRD Babel yang sempat di ditunda, Jumat (30/12/2016) hari ini kembali dilanjutkan.

Dari 45 jumlah anggota dewan hanya dihdiri 30 anggota, 15 anggota lainnya memilih tidak hadir dengan beragam alasan, izin, sakit, cuti hingga tanpa keterangan.

Dari 15 anggota dewan yang tak hadir, dua diantaranya merupakan wakil pimpinan, Hendra Apollo dan Dedy Yulianto.

Namun, pantauan harian ini, dikursi paling depan, hanya diisi oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Plt Gubernur, Yuswandi Al Tumenggung.

Rapat paripurna ini hampir saja kembali diskor. Pasalnya, kegiatan yang seharusnya dimulai pukul 08.30 WIB namun karena menunggu anggota dewan yang lain terpaksa dimulai pukul 10.00 WIB.


Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved