Aerial Acrobatic Double S Senang Bisa ke Pulau Bangka

Sanda dan Steven dari Aerial Acrobatic Double S, merasa senang bisa melakukan atraksi akrobatik di Pulau Bangka.

Aerial Acrobatic Double S Senang Bisa ke Pulau Bangka
bangkapos.com/Nurhayati
Atraksi spektakuler akrobatik yang ditampilkan Sanda dan Steven dari Aerial Acrobatic Double S, Minggu (1/1/2017) pada acara Tahun Baru 2017 di Tirta Tapta Pemali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sanda dan Steven dari Aerial Acrobatic Double S, merasa senang bisa melakukan atraksi akrobatik di Pulau Bangka.

Apalagi mereka baru pertama sekali menginjakkan kaki ke Pulau Timah ini. Ketika malam kemarin menginjak kaki di Parai Beach Resort Sungailiat and Spa mereka langsung beraksi untuk menghibur penonton, Sabtu (31/12/2016) malam pada pergantian akhir malam tahun baru.

Sedangkan paginya Minggu (1/1/2017) langsung beraksi kembali
untuk mengisi acara Tahun Baru 2017 di Tirta Tapta Pemali.

"Kita baru pertama kali di Bangka seneng banget. Responnya pengunjungnya luar ramai banget," ungkap Sanda kepada bangkapos.com, Minggu (1/1/2017) usai beristirahat sejenak dari Panggung Air Emas Tirta Tapta Pemali.

Menurut Sanda, menekuni akrobatik berawal dari gymnastic. Sedangkan Steven terjun langsung ke dunia sirkus sehingga mereka mulai berkolaborasi tahun 2013 lalu.

Dia sudah menekuni gymnastic sudah 20 tahun sedangkan di dunia entertainment ini baru sekitar empat tahun ini.

Bagi Sanda berakrobatik bisa memacu andrenalin sehingga membuatnya ketagihan untuk melakukan atraksi-atraksi berbahaya. Namun ia harus menghitungkan juga faktor safety atau keselamatan. Untuk ketika berpasangan dalam melakukan aksi akrobatik harus ada chemestry.

"Kita harus percaya satu sama lain jadi atraksi yang kita lakukan bisa menyatu," kata Steven.

Untuk kendala diakui mereka pasti ada tetapi hingga saat ini belum pernah mengalami kecelakaan.

"Kalau salah satu dari kita kurang fit bisa saling mengisi," ungkap Steven.

Bagi mereka Tirta Tapta Pemali, merupakan tempat hiburan yang mengasyikan bagi keluarga. Apalagi pengunjungnya saat tahun baru ini sangat ramai.

Selain itu juga pengunjung bisa melihat penangkaran buaya, mini zoo dan banyak arena permainan lainnya.

Untuk Pantai Parai Tenggiri mereka senang bisa mengunjungi destinasi wisata yang menjadi icon di Kabupaten Bangka ini. Namun mereka belum sempat berjalan-jalan berkeliling melihat langsung keindahan Pantai Parai Tenggiri. "Kami datang malam, pasang alat, main, pagi udah disini lagi," kata Steven.

Duo S, Sanda dan Steven akan menunjukan kebolehannya di Tirta Tapta dan Parai Beach Resort and Spa hingga tanggal 3 Januari nanti untuk menghibur para pengunjung. "Kalau diundang kita akan kesini lagi. Itu salah satunya mengapa kita memilih di awal tahun 2017 ini ke Bangka ada sesuatu yang baru buat kita, karena belum pernah kita datang ke Bangka," ungkap Steven dimana mereka sudah berkeliling Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Makasar hingga ke Pare-Pare.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved