Ferra KDI Berharap Bangka Bisa Jadi Destinasi Nomor Satu di Tahun 2017

Pulau Bangka bagi artis jebolan KDI Star ini tidak asing lagi. Ia sudah empat kali berkunjung ke Bangka

Ferra KDI Berharap Bangka Bisa Jadi Destinasi Nomor Satu di Tahun 2017
bangkapos.com/Nurhayati
Ferra KDI ketika menghibur pengunjung di Tirta Tapta Pemali, Minggu (1/1/2017) pada acara Tahun Baru 2017. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kehadiran Ferra Mosa, artis ibukota di Panggung Air Emas Tirta Tapta Pemali untuk mengisi acara Tahun Baru 2017, Minggu (1/1/2017) menambah semarak dan meriahnya tempat hiburan keluarga ini.

Apalagi mojang priangan asal Kota Tahu, Sumedang ini dengan ramah mengajak para pengunjung Tirta Tapta Pemali ikut berjoget dan bergoyang.

Pulau Bangka bagi artis jebolan KDI Star ini tidak asing lagi. Ia sudah empat kali berkunjung ke Bangka untuk menghibur warga di Pulau Timah ini.

"Alhamdulillah seneng banget suatu kehormatan buat Ferra menghibur masyarakat Bangka khususnya di Tirta Tapta Pemali sama di Parai. Yang nonton banyak banget semalem, responnya juga sangat baik. Untuk di Tirta Tapta, Ferra sudah kedua kalinya dan ini karena momennya tahun baru mungkin ini jadi lebih meriah aja," ungkap Ferra di dampingi Burman, Manager Bilitone Production yang juga sebagai Manager Artist Ferra Mosa, kepada bangkapos.com, Minggu (1/1/2017) di Tirta Tapta Pemali.

Dia menekuni nyanyi sejak duduk di kelas dua sekolah dasar. Berbagai festival nyanyi diikutinya dan mulai terjun ke dunia riil entertainment sudah enam tahun.

Baginya Bangka sudah tidak asing lagi, bahkan ia merasa banyak memiliki keluarga di sini, walaupun hanya bertemu di lokasi ketika manggung, tetapi selalu menjalin silaturahmi.

"Kayaknya ke Bangka tu kayak pulang ke Sumedang yang kedua," ungkap putri pasangan Ferry Ramly dan Lalah Nurfalah

Diakui Ferra, Bangka menjadi destinasi luar biasa sekarang sehingga ia merasa beruntung sambil kerja sekaligus bisa liburan ke Bangka. Dia menilai Bangka dengan julukan Bali kedua di Indonesia, sangat indah dengan wisata pantainya.

"Mungkin buat saya pariwisatanya tetap dijaga untuk dikembangkan lagi karena potensi lautnya luar biasa. Buat destinasi wisata mudah-mudahan bisa jadi nomor satu di tahun 2017," harap Ferra.

Sedangkan untuk Tirta Tapta Pemali ia berharap fasilitasnya bisa dikembangkan lagi sehingga lebih banyak pengunjung yang datang. Kendati sudah dua kali ke Tirta Tapta Pemali Ferra belum pernah mencoba kehangatan air panas di tempat hiburan keluarga ini.

"Belum karena waktunya hanya sebentar. Habis nyanyi langsung pulang," ungkap Ferra tersenyum.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help