Pembunuhan Sadis di Pulomas

Impian Dodi Bersama Anaknya Tahun Baru Di Rumah Mewah Itu Sirna Seketika

Vira itu mengungkapkan, Dodi beserta anak-anaknya berencana pindah dari lokasi pembunuhan tersebut pada awal tahun 2017.

Impian Dodi Bersama Anaknya Tahun Baru Di Rumah Mewah Itu Sirna Seketika
TRIBUNNEWS.COM/ACOZ
Rumah mewah (warna putih) milik pengusaha properti Dodi Triono yang baru selesai direnovasi di Jalan Pulomas Timur III komplek Pulomas Residence, Kayuputih, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) petang. Dodi bersama dua putrinya, dua sopir dan teman putrinya tewas terbunuh di kamar mandi rumah keduanya, Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayuputih, Jaktim, pagi harinya. 

BANGKAPOS.COM--Duka mendalam pun masih dirasakan mantan istri Dodi yang kedua yang bernama Almyanda Saphira.

Perempuan yang akrab disapa Vira itu mengungkapkan, Dodi beserta anak-anaknya berencana pindah dari lokasi pembunuhan tersebut pada awal tahun 2017.

Pasalnya, rumah utamanya yang di Pulomas Residence RT 12 RW 16 hampir rampung direnovasi.

ir dodi
Dodi Triono (59) bersama keluarga sebelum kejadian pembunuhan.

"Tahun baru nanti seharusnya mereka di rumah Pulomas Residence. Tapi mereka keburu dijemput (meninggal dunia)," kata Vira.

Baca: Wajib Tahu, Inilah Pengakuan Jujur Para Pilot Maskapai Penerbangan Dunia

Dalam pernikahannya dengan Dodi, Vira dikaruniai tiga orang putri. Mereka adalah Diona Arika (16), Zanette Kalila (13) dan Dianita Gemma (9). Dua putri Vira tewas akibat peristiwa penyekapan di kamar mandi, yakni Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9).

Sementara itu, Zanette Kalila (13) masih dirawat di Rumah Sakit Pulomas, Jakarta Timur. Selain putrinya, mantan suaminya Dodi, teman putrinya Amelia Callista (10), Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga itu pun tewas.

Mereka tewas karena kehabisan oksigen lantaran disekap didalam kamar mandi ukuran 1,5 meter x 1,5 meter selama kurang lebih 17 jam.

 Dodi diketahui pernah tiga kali menikah. Istri dari pernikahan pertama Dodi bernama Dewi dan bercerai pada 1995. Dodi memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Dewi, yang semuanya sudah berkeluarga.

Anak pertama bernama Setya Detri, anak kedua dan ketiga merupakan kembar bernama Andini dan Andina Fitri.

Istri Dodi dari pernikahan kedua bernama Almyanda Saphira dan sudah bercerai pada 2014. Mereka memiliki tiga orang putri, yakni Diona Arika (16), Zanette Kalila (13) dan Dianita Gemma (9). Sementara itu, istri Dodi dari pernikahan ketiga adalah Agnesya Kalangi yang saat ini tengah mengandung tujuh bulan.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help