Kapolsek Toboali Open House Rayakan Tahun Baru

Kapolsek Toboali AKP Albert Daniel Tampubolon menggelar Open House dalam menyambut perayaan tahun baru.

Kapolsek Toboali Open House Rayakan Tahun Baru
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kapolres Basel AKBP Satria Rizkiano berpose bersama para perwira Polres Basel pada acara Open House Kapolsek Toboali yang merayakan tahun baru di rumah dinasnya, Minggu (1/1/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Toboali AKP Albert Daniel Tampubolon menggelar Open House dalam menyambut perayaan tahun baru di rumah dinasnya, Minggu (1/1/2017).

Pada acara open house tersebut, dihadiri oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano serta para perwira dan anggota Polres Basel.

"Kita dalam memperingati dan mensyukuri tahun baru mengadakan acara kecil kecilan, halal bihalal bersama jajaran Polres Basel, media, dan lapisan masyarakat menyelenggarakan open house,"jelas Kapolsek kepada bangkapos.com.

Acara open house di selenggarakan secara sederhana, garasi mobil rumdin Kapolsek didekor sedemikian rupa untuk di jadikan tempat berkumpul bersama. Terlihat mereka sesama anggota Polres saling bercemkrama meramaikan suasana.

"Harapan kita semoga di tahun 2017 jajaran kepolisian semakin kompak, dan semakin dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, dalam memberikan pelayanan, pengayom serta memberikan perlindungan terhadap masyarakat," jelasnya.

Di acara tersebut banyak menu makanan Nusantara yang di sajikan seperti sate, empek-empek, rendang, opor ayam, otak otak, serta jenis makanan lainya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved