Breaking News

Kecelakaan di Air Saga, Tiga Korban Meninggal Dunia Satu Balita

Dari hasil kesimpulan sementara, kata Siswo, diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion kurang berhati-hati

Kecelakaan di Air Saga, Tiga Korban Meninggal Dunia Satu Balita
Posbelitung.com/Disa Aryandi
Korban kecelakaan lalu lintas ketika berada di IGD RS H Marsidi Judono Kabupaten Belitung untuk melakukan perawatan, Minggu (1/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Tiga korban kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (1/1/2017) dini hari dinyatakan meninggal dunia (MD).

Tiga pengendara yang meninggal itu pengendara sepeda motor Yamaha Vixeon BN 6580 WA, Dwi Nanda (20) warga Desa Air Saga, Tanjungpandan, Belitung, yang ketika itu berkendaraan dengan Sendra Prakosa alias Acang (20) yang hingga kini belum sadarkan diri.

Sedangkan pengendara lainnya yang meninggal dunia (MD) yaitu Hikmat Prayoga (32) dan anaknya Najua (3). Ketika itu pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BN 3015 WA tersebut sedang bersama dalam satu sepeda motor bersama istrinya, Desi Sriminiarti (31).

Untuk istri dari Hikmat Prayoga mengalami luka berat, dan harus dijahit di bagian muka, dan kepala wanita bertubuh tinggi agak gemuk ini.

"Kalau untuk pengendara N Max, dua orang (Fadli dan Eriyani) mengalami luka ringan. Tapi untuk wanitanya (Eriyani) masih menjalani rawat inap," kata Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Siswo Dwi Nugroho kepada Posbelitung.com, Minggu (1/1/2017).

Dari hasil kesimpulan sementara, kata Siswo, diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor.

"Kedua orang itu (pengendara Vixion) juga diduga ketika mengendara, sedang dalam pengaruh minuman keras," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved