Klopp Puji Pertahanan Liverpool Usai Bekuk Manchester City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji lini pertahanan timnya kala menghadapi Manchester City.

Klopp Puji Pertahanan Liverpool Usai Bekuk Manchester City
dailymail
Jurgen Klopp 

BANGKAPOS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji lini pertahanan timnya kala menghadapi Manchester City.

"Kami tidak banyak menciptakan peluang. Kami bertahan sangat baik. Ini gol apapun yang baik," ujar Klopp yang dilansir Sportsmole.

Pertahanan Liverpool mampu menjawab kritikan yang sebelumnya dialamatkan kepada mereka. Lini pertahanan Liverpool banyak mendapatkan kritikan karena kerap gampang kebobolan.

"Saya tidak tahu secara jelas kesempatan yang didapatkan mereka. Ini bukan tentang menghindari kebobolan tapi ini tentang bekerjasama."

"Saya tidak peduli dengan kritik terhadap pertahanan kami."

Liverpool mengawali tahun baru 2017 dengan kemenangan bergengsi 1-0 atas Manchester City pada pertandingan big match Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (1/1/2017).

Kemenangan ini membuat Liverpool makin kuat di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 43 poin.

The Reds membayangi Chelsea di puncak klasemen yang mengoleksi 49 poin setelah kemenangan atas Stoke City di laga sebelumnya.

Sementara Manchester City tetap berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 39 poin. Posisi ini rawan digusur Arsenal yang ada di posisi dan memiliki 37 poin. Arsenal belum memainkan pertandingan.

Gol Liverpool dicetak Giorginio Wijnaldum pada menit ke-10 setelah lewat sundulan setelah menerima umpan dari Adam Lallana.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help