BangkaPos/

Mabuk Asmara, Sejoli Remaja Ini Mau Berbuat Mesum di Semak-semak, Tapi Ini yang terjadi

Petugas pun kian curiga, karena di sekitarnya tidak ada orang, lalu petugas kembali mengitari lokasi dan melihat seperti seseorang tengah duduk...

Mabuk Asmara, Sejoli Remaja Ini Mau Berbuat Mesum di Semak-semak, Tapi Ini yang terjadi
Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

BANGKAPOS.COM, PAMEKASAN -- Sepasang muda-mudi yang tengah dimabuk asmara, ST (17) warga Desa Tamberu Laok, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan dan Bunga (14), bukan nama sebenarnya, warga Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura, diciduk aparat Polsek Tamberu, Pamekasan, Jumat (30/12/2016), sekitar pukul 24.00 WIB.

Kedua remaja itu ditangkap aparat di sebuah semak-semak di pinggir jalan di kawasan Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, karena diduga berbuat mesum.

Saat ditangkap, si pria celananya dibuka dan baru dipasang. Sementara wanitanya mengenakan pakaian lengkap.

Menurut sumber di lokasi  kejadian, seperti bisanya tiap malam aparat Polsek Tamberu mengadakan patroli keliling menggunakan mobil patroli, menyusuri jalan perkampungan untuk memantau situasi kamtibmas di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Batumarmar.

Ketika petugas melewati jalan di Desa Batu Bintang, areal persawahan yang agak jauh dari perkampungan penduduk sekitar, petugas mencurigai sebuah sepeda motor Honda Vario merah, Nopol M 3868 PA, yang terparkir di pinggir jalan, tanpa ada pemiliknya.

Selanjutnya  petugas menghentikan mobil partolinya dan diam-diam mendatangi sepeda motor itu, sambil mengawasi sekitarnya.

Petugas pun kian curiga, karena di sekitarnya tidak ada orang, lalu petugas kembali mengitari lokasi dan melihat seperti seseorang tengah duduk dan seorang lagi berbaring di rumput.

Begitu didekati, ternyata petugas menjumpai dua remaja berlainan jenis.

"Apa yang kalian lakukan di sini di malam hari di tempat gelap begini. Silakan berdiri dan ikut kami," kata petugas, membuat keduanya yang diduga baru berbuat mesum kaget dan minta ampun.

Terungkapnya tindakan pasangan remaja kala berbuat mesum itu, mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Sejumlah warga mendatangi Polsek Tamberu untuk melihat apakah langsung wajah kedunya. Namun perempuannya seperti malu dan menutup wajahnya dengan kerudung merah yang dipakainya.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, yang dimintai konfirmasinya, Sabtu (31/12/2016), mengatakan setelah kedua remaja itu dimintai keterangan di Polsek Tamberu, malam itu juga petugas memanggil kedua orang tuanya untuk diberitahu berkaitan dengan prilaku keduanya. (Muchsin)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help