Polsek Belinyu Gagalkan Rencana Pesta Sabu Malam Tahun Baru

Jajaran Polsek Belinyu berhasil menggagalkan rencana pesta narkoba yang akan digelar oleh sekelompok pemuda di malam tahun baru.

Polsek Belinyu Gagalkan Rencana Pesta Sabu Malam Tahun Baru
Istimewa
Dua pelaku tersangka narkoba (mengenakan baju tahanan warna orange) sesaat setelah diamankan jajaran Polsek Belinyu, Sabtu (31/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polsek Belinyu berhasil menggagalkan rencana pesta narkoba yang akan digelar oleh sekelompok pemuda di malam tahun baru, Sabtu (31/12/2016).

Kapolsek Belinyu Kompol Jimmy Kurniawan mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana kepada bangkapos.com, Minggu (1/1/2017) mengatakan rencana itu digagalkan setelah anggota Polsek Belinyu dipimpin Kanit Reskrim Aipda Defriansyah menangkap dua pengedar dan pemilik narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku ditangkap di kontrakan Jalan Trem Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu.

Dua pelaku yang ditangkap yakni Ariyanto alias Anto (36) dan Sakroni alias Mang Guluk (51) asal Desa Tanjung 3 RT 5 Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumsel.

"Pelaku mengakui akan pesta Narkoba di malam tahun baru. Barabg bukti yang disita yakni tujuh paket sabu sdan sepuluh butir ekstasi, pelaku dan BB sudah kami amankan untuk proses hukum selanjutnya," kata Jummy Kurniawan.

Penulis: riyadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help