Ribuan Pengunjung Serbu Tirta Tapta Pemali

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati tempat hiburan keluarga Tirta Tapta Pemali pada tahun baru 1 Januari 2017

Ribuan Pengunjung Serbu Tirta Tapta Pemali
bangkapos.com/Nurhayati
Para pengunjung memadati kolam pemandian air panas Tirta Tapta Pemali saat tahun baru 2017, Minggu (1/1/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati tempat hiburan keluarga Tirta Tapta Pemali pada tahun baru 1 Januari 2017 ini.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB untuk menyaksikan penampilan artis ibukota Ferra KDI 2017 dan show spektakuler Aerial Acrobatic Double S, Tirta Tapta Pemali sudah ramai dikunjungi wisatawan domestik.

Semakin siang Tirta Tapta Pemali semakin dipadati para pengunjung. Bahkan empat kolam pemandian air panas dan waterboom yang menjadi andalan tempat hiburan keluarga sudah padat dari anak-anak, orang dewasa bahkan kakek nenek berendam di air panas ini.

Diakui Manajer Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono, para pengunjung pada tahun baru ini sangat ramai. Apalagi adanya atraksi spektakuler akrobatik yang ditampilkan Aerial Acrobatic Double S. Selain itu juga Ferra artis KDI juga ikut memeriahkan tempat hiburan keluarga ini dengan tembang-tembang dangdut lawas.

"Kita bersyukur tempat hiburan keluarga ini sejak dibuka tadi pafi hingga semakin sore ini bertambah ramai. Animo warga untuk mengisi tahun baru di Tirta Tapta Pemali sangat tinggi," ungkap Andi.

Untuk memeriah acara tahun baru ini juga Tirta Tapta menyediakan berbagai doorprize menarik diantaranya springbed, magic com, setrika, kipas angin dan hadiah lainnya.

Ia berharap agar para pengunjung puas menikmati beragam hiburan di Tirta Tapta Pemali. Di sini juga pengunjung bisa menyaksikan atraksi Crocodille Feeding Show, arena sepeda air, kebun binatang mini hingga kolam pemancingan.

Untuk menjaga keamanan di Tirta Tapta Pemali, pihak manajemen mengerahkan life guard yang berjaga-jaga disekitar kolam pemandian air panas.

Pihak manajemen Tirta Tapta juga mengurangi ketinggian air di kolam pemandian dewasa yang sebelumnya sedalam 2 meter menjadi semeter lebih sedikit untuk menjaga para pengunjung terutama anak-anak agar tidak bahaya saat mandi.

Namun para orang tua juga diingatkan untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi bahaya.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help