Menyedihkan, Bocah Ini Buat Surat Tanpa Alamat untuk Arwah Ibu

Sebuah keluarga terdiri dari ayah dan seorang anaknya, sedangkan ibunya telah meninggal dunia.

Menyedihkan, Bocah Ini Buat Surat Tanpa Alamat untuk Arwah Ibu

BANGKAPOS.COM -- Sebuah keluarga terdiri dari ayah dan seorang anaknya, sedangkan ibunya telah meninggal dunia. Sang ayah mencoba menjadi kepala keluarga merangkap ibu bagi anaknya itu.

Dikutip dari eberita.org, sebuah kejadian menyedihkan dirasakan kedua beranak ini.

Berikut kisahnya: 

Karena tidak ingin gagal menjadi seorang ayah, aku memasak nasi goreng untuk sarapan kami.Sebelum berangkat kerja aku memberi tahu kepada anak saya yang masih mengantuk bahwa sarapan sudah siap.

Berperan sebagai ibu dan ayah membuat energi terkuras, setelah balik kerja saya baringkan tubuh sekejab, tiba tiba sebuah mangkuk pecah dengan mie instan dibawah tempat aku baring.

Saya begitu marah dan mengambil rotan langsung memukul anak saya yang sedang asik bermain tanpa belas kasihan.

Setelah selesai anak saya masuk dalam kamar, aku menyesal, pipiku mulai dibasihi air mata dan saya pergi menangis di dalam kamar mandi.

Usai menunaikan sholat isya secara diam diam saya mengintip ke kamar anak saya, dia menangis bukan karena sakit di punggungnya, tapi karena dia melihat gambar arwah ibu yang dikasihinya, kemudian saya menyapukan obat di punggungnya yang sakit lalu memeluk dan membujuknya untuk tidur.

Setahun berlalu setelah kejadian itu aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi, tapi ketika dia mulai masuk sekolah tadika.Satu insiden buruk kembali berulang, ketika saya di ofice cikgunya menghubungi saya melalui panggilan telepon dan mengatakan bahwa anak saya sudah beberapa hari tidak masuk sekolah, padahal saya mengirimkannya setiap pagi.

Hal itu membuat saya berang, saya balik awal berharap dapat penjelasan dari anak saya, tapi ketika saya sampai dia tak ada dirumah, puas saya cari rupa rupanya dia main game di toko komputer dengan gembira.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help