Polisi Amankan Uang Rp 800.000 dari Rumah Ius Pane Sisa Perampokan di Pulomas

"Yang bersangkutan ini kemarin sudah kami bawa ke rumahnya di Depok sehingga kami mendapatkan di sana satu buah senjata api jenis airsoft gun k.."

Polisi Amankan Uang Rp 800.000 dari Rumah Ius Pane Sisa Perampokan di Pulomas
Nibras Nada Nailufar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Dari hasil penyelidikan polisi terhadap salah satu perampok di Pulomas, Ius Pane, di tempat tinggalnya di Tapos, Depok, Jawa Barat, ditemukan sejumlah barang bukti, di antaranya uang sisa hasil perampokan.

Baca: Asyik, Bulan Ini Tarif Listrik Turun!

"Yang bersangkutan ini kemarin sudah kami bawa ke rumahnya di Depok sehingga kami mendapatkan di sana satu buah senjata api jenis airsoft gun kemudian ada uang sisa daripada perampokan itu Rp 800 ribu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (2/1/2017).

Baca: Jelang Take Off, Pilot Mabuk Ini Langsung Ditangkap di Ruang Kokpit

Argo mengatakan saat menyekap 11 orang di rumah Dodi Triono, di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Jakarta Timur, Senin (26/12/2016), keempat pelaku hanya mengambil uang, ponsel, dan jam tangan merek Rolex.

Baca: Lima Menit Perankan Sopir Taksi, Kaesang Pangarep Jadi Favorit di Film Ini

"Di Pulomas ambil uang Rp 7 juta, HP, dan jam Rolex," kata Argo.

Polisi sebelumnya juga menyebut selain mengambil uang pecahan rupiah, para perampok juga mengambil uang baht Thailand, dan dollar Singapura serta dollar Amerika Serikat, yang jika dikonversikan nilainya mencapai Rp 60 juta.

Penulis : Nibras Nada Nailufar

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved