Massa Anti Ahok Berzikir, Pro Ahok Menyanyi dan Berjoget

Kedua kubu Anti Ahok dan Pro Ahok melakukan aksinya di depan gedung Kementan.

Massa Anti Ahok Berzikir, Pro Ahok Menyanyi dan Berjoget
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berunjuk rasa di depan Gedung Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Auditorium Kantor Kementerian Pertanian (Kementan) di Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, menjadi tempat sidang lanjutan kasus penistaan agama Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Pantauan Warta Kota, kedua kubu Anti Ahok dan Pro Ahok melakukan aksinya di depan gedung Kementan.

Nampak berbeda yang dilakukan kedua kubu, jika di kubu pendukung Ahok mereka saling memutar lagu hingga menari-nari menandakan kecerian dukungan mereka, namun sesekali mereka juga melakukan orasi atas dukungannya.

Sedangkan untuk Anti Ahok justru lebih banyak berzikir serta mengucapkan takbir, selain itu mereka juga terus mengatakan jika Ahok harus segera dipenjara.

"Kami akan terus berjuang melawan kasus ini, kalian semua jangan pernah takut, sampai darah kami habis kami akan terus berjuang, jika hukum bisa dibeli, kami umat islam tidak dapat dibeli," kata orator dimobil komanda anti ahok.

Beberapa kali juga sempat terjadi kericuhan, karena massa melewati batas yang ada, polisi pun berupaya memperingatkan kepada kedua kubu jangan sampai melewati batas yang ada.

Sampai saat ini massa anti ahok terus bertambah, hal ini terlihat massa terus berdatangan, baik laki-laki maupun wanita.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved