Avanza Penabrak Azilla Hingga Tewas Dikemudikan Sunarto Warga Bangka Tengah

Awalnya kata Kasat, ada saksi yang melihat nomor polisi atau plat (BN) mobil pelaku saat kejadian.

Avanza Penabrak Azilla Hingga Tewas Dikemudikan Sunarto Warga Bangka Tengah
IST
Jajaran Polsek Air Gegas berhasil mengamankan diduga pelaku tabrak lari, di ruas Jalan Raya Desa Pagarawan, Merawang Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ternyata, mobil yang menabrak gadis lajang, Arzila (26), hingga tewas di jalan, adalah mobil Toyota Avanza Nopol 1739 PO.

Sopir atau pengemudi mobil saat kejadian bernama Sunarto (31), warga Desa Kulur RT 003 Lubuk Besar Bangka Tengah.

"Sopir mobil Toyota Avanza Nopol 1739 PO saat kejadian adalah Sunarto (31), Warga Desa Kulur RT 003 Lubuk Besar Bangka Tengah," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, Rabu (4/1/2017) malam.

Baca: Begini Cara Polres Bangka Ungkap Kasus Tabrak Lari Azilla di Jalan Pagarawan

Bagaimana polisi bisa tahu identitas sopir si penabrak lari? Kasat menjelaskannya. Awalnya kata Kasat, ada saksi yang melihat nomor polisi atau plat (BN) mobil pelaku saat kejadian.

Dari situ pula, Unit Laka Satlantas Polres Bangka berkoordinasi dengan pihak Samsat, tentang siapa pemilik mobil ini.

Baca: Inilah Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Azilla di Jalan Pagarawan

"Dari data pihak Samsat Sungailiat disebutkan bahwa pemilik mobil Avanza Hitam Nopol BN 1739 PO adalah Indah Fachmawati, Warga Jl Basuki Rachmat RT 04/03 Kelurhan Bukit Intan Pangkalpinang," kata Kasat.

Namun setelah alamat si pemilik mobil yang dimaksud didatangi oleh Unit Laka, si pemilik mobil menyatakan, bahwa mobil itu bukan lagi miliknya. Mobil avanza ini dipastikan, telah dijual kembali ke showroom.

"Unit laka melakukan konfirmasi ke nama yang tercantum di data Samsat tersebut, tetapi keterangan pemilik mobil, bahwa mobil ini telah dijual ke showroom," katanya.

Selanjutnya, Unit Laka Polres Bangka melakukan konfirmasi ke showroom yang disebutkan. Hasilnya, diperoleh kepastian bahwa mobil tersebut telah dijual oleh showroom ke pembeli di Daerah Bangka Selatan.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved