Baru Empat Hari Sudah 6 Warga Babel Tewas Di Jalan Raya, Satu Korban Tabrak Lari

Tahun baru 2017 baru berjalan empat hari, namun tercatat sudah enam orang warga Babel tewas akibat kecelakaan di dua pulau tersebut

Baru Empat Hari Sudah 6 Warga Babel Tewas Di Jalan Raya, Satu Korban Tabrak Lari
bangkapos.com/Disa Aryandi
Satlantas Polres Belitung, Minggu (1/1/2017) subuh ketika melakukan olah TKP pada kecelakaan di Air Saga. 

BANGKAPOS.COM--Tahun baru 2017 baru berjalan empat hari, namun tercatat sudah enam orang warga Babel tewas akibat kecelakaan di dua pulau tersebut.

Kecelakaan tragis pertama terjadi tepat beberapa saat setalah malam pergantian tahun.

Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (1/1/2017) dini hari dinyatakan meninggal dunia (MD).

Olah TKP Kecelakaan Pagarawan
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Pagarawan

Baca: Kerap Mangsa Anjing dan Ayam Warga, Ular Piton raksasa ini Berhasil Ditangkap Warga Gadung

Tiga pengendara yang meninggal itu pengendara sepeda motor Yamaha Vixeon BN 6580 WA, Dwi Nanda (20) warga Desa Air Saga, Tanjungpandan, Belitung, yang ketika itu berkendaraan dengan Sendra Prakosa alias Acang (20) yang hingga kini belum sadarkan diri.

Sedangkan pengendara lainnya yang meninggal dunia (MD) yaitu Hikmat Prayoga (32) dan anaknya Najua (3). Ketika itu pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BN 3015 WA tersebut sedang bersama dalam satu sepeda motor bersama istrinya, Desi Sriminiarti (31).

Untuk istri dari Hikmat Prayoga mengalami luka berat, dan harus dijahit di bagian muka, dan kepala wanita bertubuh tinggi agak gemuk ini.

"Kalau untuk pengendara N Max, dua orang (Fadli dan Eriyani) mengalami luka ringan. Tapi untuk wanitanya (Eriyani) masih menjalani rawat inap," kata Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Siswo Dwi Nugroho kepada Posbelitung.com, Minggu (1/1/2017).

Dari hasil kesimpulan sementara, kata Siswo, diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor.

"Kedua orang itu (pengendara Vixion) juga diduga ketika mengendara, sedang dalam pengaruh minuman keras," ujarnya.

Sementara di Pulau Bangka pada awal tahun 2017 ini dilaporkan sudah tiga orang pengendara sepeda motor tewas dijalan raya.

Halaman
123
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help