Breaking News

Begini Keceriaan Bocah Perempuan yang Dipukul Pamannya dengan Palu

Gadis yang dipukul dengan menggunakan gagang palu tersebut, kini berada di rumah KBO Reskrim Polres Belitung, Iptu Karyadi.

Begini Keceriaan Bocah Perempuan yang Dipukul Pamannya dengan Palu
bangkapos.com/Disa Aryandi
Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Siswo Dwi Nugroho 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Baju panjang berwarna biru, dengan jilbab coklat melekat di bagian tubuh bocah perempuan sembilan tahun.

Bagian bibir gadis yang dipukul oleh pelaku NI (32), terus tersenyum lebar.

Keceriaan dan kebahagian, perempuan yang duduk dibangku kelas empat Sekolah Dasar (SD) tersebut, Rabu (4/1/2017) sudah mulai muncul.

Gadis yang dipukul dengan menggunakan gagang palu tersebut, kini berada di rumah KBO Reskrim Polres Belitung, Iptu Karyadi.

Ketika dijumpai Posbelitung.com, lantas gadis ini langsung menyodorkan tangan untuk bersalaman. Tidak jarang, sesekali gadis yang merupakan anak yatim itu berlarian dibagian ruang tamu rumah berwarna abu-abu tersebut.

Tampak rumah itu, sudah dianggap oleh sebut saja bunga sebagai rumah pribadinya. Rasa sungkan, dan malu tidak tertuang diraut wajah gadis berkerudung itu.

Dirumah itu, bunga telah menganggap itu adalah kediamannya. Ia pun telah memanggil Iptu Karyadi dengan sebutan Bapak, dan istrinya dengan panggilan Ibu. Sedangkan, untuk memanggil kedua anak kandung dari Iptu Karyadi dengan sebutan mas.

"Sudah akrab lah disini, ceria sekali anaknya. Tidak ada yang ngajarin, dia manggi anak saja mas," kata Karyadi kepada Posbelitung.com, Rabu (4/1/2017).

Bunga berada dirumah tersebut sejak Selasa kemarin. Keberadaan gadis itu dirumah Iptu Karyadi seakan memberi suasana baru, dan kebahagian baru bagi keluarga kecilnya.

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved