Disorot Kamera, Mantan Pilot Citilink ini Mengumpat ke Wartawan dengan Kata-kata Kotor

Justru, hal itu membuat sang pilot murka seraya mengumpat, "F**k you", ke arah awak media.

Disorot Kamera, Mantan Pilot Citilink ini Mengumpat ke Wartawan dengan Kata-kata Kotor
Abdul Qodir
Mantan pilot maskapai Citilink, Kapten Tekad Purna, menutupi sebagian wajah dengan masker seraya menangis usai menjalani tes narkoba di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (4/1/2017) siang. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mantan pilot maskapai Citilink, Kapten Tekad Purna, menutupi sebagian wajah dengan masker seraya menangis usai menjalani tes narkoba di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (4/1/2017) siang.

Pemandangan ini terjadi begitu awak media mencecar pertanyaan dan menyorot wajah sang pilot dengan kamera usai menjalani tes narkoba.

Tekad Purna datang mengenakan kemeja putih berbalut jaket sekira pukul 09.30 WIB. Ia langsung menuju ruang assesment di lantai dua gedung Balai Laboratorium Narkoba.

Dalam tes narkoba ini, Tekad Purna akan dilakukan tes terhadap urine dan rambutnya. Tes narkoba dan assesment terhadap sang pilot baru rampung pukul 14.00 WIB.

Tekad Purna mengenakan kemeja putih dan berganti balutan jaket hitam saat keluar dari laboratorium. Sebagian wajahnya pun tertutup masker medis.

Ia pun berjalan terhuyung dengan bersembunyi di balik tubuh seorang petugas saat melewati sejumlah awak media yang meliputnya.

Awak media berupaya menyorot dengan kamera dan memberikan beberapa pertanyaan kepada Tekad Purna. Justru, hal itu membuat sang pilot murka seraya mengumpat, "F**k you", ke arah awak media.

Tekad Purna terus menutupi wajahnya dengan telapak tangan kendati telah mengenakan masker, saat wartawan terus menanyakannya.

"Mas, apa ada yang ingin disampaikan supaya berita tentang Anda seimbang," tanya wartawan.

Namun, sang pilot terus berjalan menunduk dan bersembunyi di balik tubuh petugas. Tak lama kemudian, pilot tersebut terlihat menitikkan air mata.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved