Inilah Dua Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Pulau Bangka, Satu Pelaku Tunggu Eksekusi Mati

Kasus pembunuhan Imelda dan anaknya Aura ini mengingatkan dengan peristiwa serupa yang terjadi di Pulau Bangka tahun 2014 silam

Inilah Dua Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Pulau Bangka, Satu Pelaku Tunggu Eksekusi Mati
Bangkapos.com/Feri Laskari
Tim Buser Satreskrim Polres Bangka nyebur dalam lumpur bekas tambang (TI) di Desa Rebo Kecamatan Sungailiat untuk mencari jasad ibu dan anak korban pembunuhan, Selasa (3/1/2017) siang. 

BANGKAPOS.COM--Warga Pulau Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (3/1/2017)  dihebohkan dengan terungkapnya pembunuhan sadis terhadap ibu dan anaknya di Desa Rebo Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Sang  Ibu bernama Imelda (32), dan anak perempuannya berusia sekitar 6 tahun, yaitu Aura tewas dicekik lalu dimasukkan ke dalam karung dan dibenamkan dalam lumpur bekas tambang inkonvensional (TI) timah di desa setempat.

Jasad korban ditemukan pada Selasa (3/1/2016), atau dua hari setelah kejadian.

Baca: Bocah Perempuan Itu dan Ibunya Tewas Menggenaskan Ditangan Paman Sendiri

Pencarian jasad korban dilakukan oleh Tim Buser Satreskrim Polres Bangka bersama anggota polisi lainnya.

Baca: Baru Empat Hari Sudah 6 Warga Babel Tewas Di Jalan Raya, Satu Korban Tabrak Lari

Ironisnya pelaku pembunuhan sadis ini ternyata paman Aura sendiri yaitu Aliong.

pembunuhan
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di rumah tersangka Aliong (39), di Jl Cendana Desa Rebo Sungailiat Bangka, Selasa (3/1/2017).

Kasus pembunuhan Imelda dan anaknya Aura ini mengingatkan dengan peristiwa serupa yang terjadi di Pulau Bangka tahun 2014 silam.

Baca: Warga Pangkalpinang Tewas Ditabrak Lari, Dua Warga Labu Tewas di Jalan Kayubesi

Seorang ibu bernama Risma dan anak balitanya berumur 2 tahun bernama Selly tewas mengenaskan dibunuh di sebuah perkebunan sawit di wilayah Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah 3 September 2014.

Sumardi alias Pondreng, pelaku pembunuhan sadis ibu Risma dan anak balitanya Sumardi alias Pondreng sendiri  menjadi terpidana mati pertama yang dihukum mati diwilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Namun, kendati Mahkamah Agung (MA) RI telah memutuskan Sumardi alias Pondreng dihukum mati, hingga saat ini eksekusi tembak pada terpidana pembunuh berencana di Bangka itu belum dilaksanakan.

Pembunuhan sadis yang dilakukan Sumardi alias Pondreng sendiri terjadi pada tanggal 3 September 2014 silam di sebuah kebun sawit di Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah.

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved