Liga Jerman

Lewandowski Buka Suara, Saat Dilatih Guardiola Pemain Muenchen Banyak Cedera

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski buka suara soal perbedaan gaya melatih Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti

Lewandowski Buka Suara, Saat Dilatih Guardiola Pemain Muenchen Banyak Cedera
zimbio.com
Robert Lewandowski 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

BANGKAPOS.XOM, MUENCHEN - Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski buka suara soal perbedaan gaya melatih Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

Lewndowski menyebut dirinya lebih menikmati arahan Ancelotti dibandingkan Guardiola yang kini menjadi Pelatih Manchester City.

Pemain asal Polandia, yang telah mencetak 20 gol di semua ajang musim ini, merasa gaya Ancelotti membuat timnya tampil lebih tajam.

"Dalam dua tahun terakhir kami selalu mendapat masalah di akhir kompetisi, beberapa pemain mulai menunjukkan indikasi cedera," ungkap Lewandowski, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror, Jumat (6/1/2017).

"Dengan berbagai aturan yang diterapkan kami tak bisa melakukan apa-apa setelah Piala Eropa (2016), dan tiba-tiba kompetisi musim baru telah dimulai lagi," tambahnya.

Dengan kondisi tersebut, pemain berusia 28 tahun itu menyebut timnya selalu melempem di akhir musim dan sedikit terlambat panas di awal musim baru.

Pemain yang pernah perkuat Borussia Dortmund itu memahami kondisi tersebut membuat timnya melemah, namun kini di bawah arahan Ancelotti timnya bisa menjadi lebih baik.(*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help