Waria Kejam, Sirami Wajah Bocah dengan Kuah Pedas Sayur Padang

Kesal dengan ulah konyol si bocah, Luluk memendam emosi. Keesokan harinya waria Kembang Kuning ini memarahi

Waria Kejam, Sirami Wajah Bocah dengan Kuah Pedas Sayur Padang
SURYA/FATKUL ALAMY
WARIA KEJAM - Luluk Sariman (tengah) usai dibawa ke Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dia ditangkap lantaran melakukan kekerasan terhadap bocah berusia 10 tahun. SURYA/FATKUL ALAMY 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Perbuatan Luluk Sariman (50) keterlaluan. Wanita pria ini menyiramkan sayur pedas ke wajah OS (10), bocah tetangga kamar kosnya.

Berawal ketika Luluk sedang menyapu di depan kamar kosnya di Jalan Pakis Sidokumpul, Surabaya, Jawa Timur.  Tiba-tiba korban datang dan terkena sapu yang dipegang tersangka.

"Diduga kesal terkena sapu, korban marah dan tidak lama membawa satu botol air yang disiramkan ke kasur tersangka," kata Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno, Kamis (4/1/2017).

Kesal dengan ulah konyol si bocah, Luluk memendam emosi. Keesokan harinya waria Kembang Kuning ini memarahi korban saat duduk di ruang tamu rumah kos.

Korban tak gentar dengan amarah Luluh. Sebaliknya korban justru mengejek sambil memainkan air liurnya di hadapan luluk.

"Tersangka tak bisa menahan emosi. Tersangka langsung mencakar mulut korban dengan tangan kanan. Setelah itu, tersangka mengambil sayur padang pedas dan diusapkan ke wajah korban," ucap Bayu.

Korban seketika meronta kesakitan. Tangis korban langsung meledak lantaran perlakuan kasar dari tersangka dan rasa pedas mengganggu matanya.

Orangtua OS tak terima dan melaporkan Luluk ke Polrestabes Surabaya. Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak segera menjemput pelaku di rumah kosnya.

"Kami menangkap tersangka di rumah kosnya dan langsung membawa ke Polrestabes Surabaya untuk melakukan penyidikan," Bayu menambahkan.

Di hadapan polisi Luluk membantah menganiaya dengan menyiram sayur padang pedas ke wajah korban. Ia hanya mengusapkan sayur ke wajah korban dan rasanya tak pedas.

"Saya hanya menakut-nakuti karena kesal dengan tingkah lakunya. Anaknya memang nakal dan sering mengejek saya," aku Luluk.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help