Home »

Lokal

» Bangka

Diduga Ngantuk, Mobil Pikap yang Membawa Kerang Ringsek di Desa Namang

Hampir bagian depan mobil warna biru tersebut rusak dan mengalami penyok hingga ke stir pengemudi. Bahkan pintu samping dan ban depan sebelah kanan...

Diduga Ngantuk, Mobil Pikap yang Membawa Kerang Ringsek di Desa Namang
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan wartawan Bangka Pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu unit mobil Suzuki Carry Pick-up ringsek di pinggir jalan raya Desa Namang, Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hampir bagian depan mobil warna biru tersebut rusak dan mengalami penyok hingga ke stir pengemudi. Bahkan pintu samping dan ban depan sebelah kanan patah.

Warga setempat, Misnun mengatakan, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 01.00 WIB malam tadi.

"Kejadiannya malam tadi, jam 01.00 wib. Bunyinya nyaring (keras) sampai saya kebangun," ungkapnya, Sabtu (7/1/2017).

Ia mengatakan, mobil yang membawa kerang tersebut dari arah Toboali ke Pangkalpiang, namun mengalami kecelakaan karena mengantuk.

"Katanya (sopir mobil) sih ngantuk, sebelum berangkat juga dia sudah mulai ngantuk. Untungnya cuma masuk got saja bukan tabrakan," tambahnya.

Saat ini sopir dan satu penumpangnya sudah balik ke Toboali namun mobilnya masih terparkir di pinggir jalan desa Namang. Misnun sendiri tidak tahu kapan mobil tersebut diangkat dari depan halaman rumahnya.

"Orangnya semalam dibawa warga ke puskesmas tapi tadi pagi sudah pulang, soalnya tidak apa-apa cuma ada luka sedikit dikepalanya saja," terangnya.

Penulis: Riski Yulianri
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help