Ternyata Liza Natalia Juga Ajak Warga Toboali Goyang Om Telolet Om

Peserta yang hadir banyak di dominasi dari kalangan ibu dan anak ini, terlihat berkumpul di tengah lapangan bola pantai laut Nek Ajie, mereka ...

Ternyata Liza Natalia Juga Ajak Warga Toboali Goyang Om Telolet Om
bangkapos.com/Riki Pratama
Ratusan warga di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan datang ke acara senam Zumba bersama Liza Natalia dalam rangka memeriahkan HUT ke-44 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Sabtu (7/1/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Acara HUT ke-44 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, yang diselenggarakan oleh PDIP DPD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Sabtu (7/1/2017) pagi berlangsung meriah.

Kemeriahan ini terlihat saat pemandu senam Liza Natalia mengajak peserta senam untuk bergoyang Om Telolet Om, selain melakukan zumba.

Peserta yang hadir banyak di dominasi dari kalangan ibu dan anak ini, terlihat berkumpul di tengah lapangan bola pantai laut Nek Ajie, mereka bergoyang goyang mengikuti gerakan diperlihatkan Liza Natalis.

Liza mengatakan gerakan om telolet om sedang buming, mari kita bergoyang bersama.

"Sekarang telolet om, lagi buming banget, ini kita musiknya lagu telolet om, semua bergoyang ya," kata Liza dihadapan peserta yang hadir pada senam Zumba, Sabtu (7/1/2017).

Pada acara senam Zumba di pandu oleh MC ternama Dodo Dio. Kegiatan yang di gelar untuk menghibur warga Toboali ini digelar secara gratis, dan banyak menyediakan hadiah dooprize.

Penulis: Riki Pratama
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help